whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Seluler AS vs Verizon vs. Sprint vs. AT&T

AT&T, Verizon, Sprint, dan A. Cellular mewakili empat penyedia layanan nirkabel terbesar yang aktif pada tahun 2011. Keempat perusahaan menyediakan berbagai layanan dan ponsel. AT&T adalah penyedia GSM, jadi ponsel mereka semua memerlukan kartu SIM. Verizon, Sprint, dan A. Cellular semuanya menggunakan teknologi CDMA, sehingga ponsel mereka tidak mengambil kartu SIM. Setiap perusahaan memiliki kelebihannya sendiri untuk dipertimbangkan ketika memilih penyedia.

A.S. Seluler
A. Seluler memiliki cakupan nasional tetapi tidak tersedia di mana-mana di Amerika Serikat seperti Verizon, Sprint, dan AT&T. Paket Keamanan Single Line mencakup 200 menit dan biaya $ 29,99 per bulan pada Juli 2011, sedangkan paket individu paling mahal adalah $ 109,99 per bulan untuk panggilan dan pesan tanpa batas dan data lima gigabyte. Paket keluarga level terendah berharga $ 69,99 per bulan selama 900 menit bersama, sedangkan paket panggilan dan olahpesan tak terbatas datang dengan lima gigabytes data per baris dan menjalankan $ 179,99 per bulan. Paket seluler AS datang dengan panggilan telepon dan pesan tak terbatas.


Verizon
Paket individual Verizon semua dapat menyertakan pengiriman pesan tanpa batas untuk $ 20 lebih banyak setiap bulan, sementara paket keluarga mencakup pengiriman pesan untuk semua saluran seharga $ 30 lebih setiap bulan. Pada Juli 2011, rencana individu mulai dari $ 39,99 per bulan selama 450 menit dan berakhir pada $ 69,99 per bulan untuk panggilan tidak terbatas. Paket keluarga dengan harga terendah berlaku $ 69,99 per bulan selama 700 menit, sedangkan paket tak terbatas dihargai $ 119,99 per bulan. Pada tahun 2011, Verizon memperoleh hak atas Apple iPhone 4. Pada 2010, Verizon memiliki lebih banyak pelanggan daripada operator nirkabel Amerika Serikat lainnya.

Sprint
Level entri Rencana panggilan individu Sprint adalah $ 29,99 per bulan untuk 200 menit pada Juli 2011, sedangkan paket level tertinggi adalah $ 99,99 per bulan untuk panggilan tak terbatas, pengiriman pesan, dan penggunaan data. Paket keluarga dasar Sprint berharga $ 69,99 per bulan selama 700 menit. Paket panggilan, perpesanan, dan paket data tak terbatas adalah $ 189,99 per bulan. CNET menganggap perusahaan Motorola Atrix 4G, yang memiliki prosesor dual core dan menggunakan sistem operasi Android, salah satu dari lima ponsel terbaik yang tersedia pada Juni 2011.

AT&T
Pada 2011, individu AT&T paket menawarkan 450 menit untuk $ 39,99 per bulan, 900 menit untuk $ 59,99 per bulan atau menit tak terbatas untuk $ 69,99 per bulan. Paket Senior untuk pelanggan berusia 65 tahun ke atas dan biaya $ 29,99 selama 200 menit per bulan. Paket keluarga tak terbatas berharga $ 119,99 per bulan, sedangkan paket keluarga tingkat pemula adalah $ 69,99 per bulan selama 700 menit. AT&T adalah operator pertama yang menjual Apple iPhone, ponsel multimedia yang memutar musik dan video dan memungkinkan pengunduhan aplikasi untuk menyesuaikan perangkat. AT&T memperluas basis pelanggannya dengan membeli T-Mobile pada awal 2011.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310903.html

Telepon
  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

  • Bagaimana Saya Membantah Tagihan Telepon Sprint?

    Setiap bulan, Anda menerima pernyataan dari Sprint yang merinci biaya Anda untuk siklus layanan telepon dan biaya yang berlaku. Jika Anda tiba-tiba menyadari bahwa ada tuduhan luar negeri atau sesuatu yang menurut Anda bukan miliknya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantah tagiha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com