whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Verizon dan Seluler A.S.

Verizon dan A.S. Cellular keduanya adalah penyedia layanan nirkabel yang menggunakan teknologi CDMA, artinya mereka tidak menggunakan kartu SIM untuk menghubungkan ponsel ke jaringan mereka. Verizon adalah operator nasional yang ditawarkan paling banyak di mana saja, sedangkan Seluler A.S. ditawarkan di sekitar setengah dari Amerika Serikat. Setiap perusahaan menawarkan paket, ponsel, dan fitur yang berbeda.

Paket Individual
Paket tingkat entri untuk Seluler A.Seluler memungkinkan panggilan selama 200 menit per bulan. Paket individual seluler A.S. yang paling komprehensif adalah Single Line Premium Plus, yang menyediakan menit tanpa batas, pengiriman pesan tanpa batas, dan data lima gigabytes. Paket tingkat terendah Verizon menyediakan 450 menit panggilan, sedangkan paket tingkat tertinggi masing-masing menawarkan menit dan pengiriman pesan tanpa batas.

Paket Keluarga
Paket keluarga terendah dengan US Cellular adalah Family Basic, yang menawarkan 900 menit tanpa fitur tambahan. Paket dengan harga tertinggi adalah Family Premium Plus, yang menawarkan menit tanpa batas, pengiriman pesan, lima gigabytes data untuk setiap saluran dan peningkatan telepon yang lebih cepat. Paket keluarga Verizon dasar menyediakan 700 menit dan tidak ada fitur lain. Paket premium mencakup panggilan dan pesan tanpa batas.

Telepon
Verizon mulai menawarkan Apple iPhone 4 pada awal 2011. Ponsel ini memiliki fitur pemutar media iTunes, layar sentuh, dan ruang penyimpanan hingga 32 gigabyte. Ponsel berperingkat tinggi lainnya termasuk 4G Thunderbolt yang mampu Internet HTC dan layar sentuh Samsung Charge. HTC Desire dan LG Optimus dianggap di antara lima telepon seluler A.S. terbaik dari CNET. Desire memiliki layar sentuh dan kamera 5,0 megapiksel, sedangkan layar sentuh Optimus memiliki kamera 3,2 megapiksel dan sistem operasi Android.

Perbedaan Lainnya
AS Pelanggan seluler tidak wajib menandatangani kontrak lain ( bahkan dengan upgrade pada ponsel) setelah kontrak awal berakhir jika mereka berada dalam paket keluarga. A.Cellular juga memberikan poin setiap bulan sehingga Anda dapat menebusnya untuk penawaran khusus. Poinnya bervariasi tergantung pada paket yang Anda miliki. Rencana Verizon tidak pernah mengakumulasi biaya roaming atau jarak jauh saat di Amerika Serikat, sedangkan paket seluler A.S.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310826.html

Telepon
  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Cara Mengganti Telepon AT&T ke Verizon Plan

    Pelanggan AT&T Wireless dapat mentransfer telepon seluler AT&T ke paket Verizon Wireless, dan pada saat yang sama, menyimpan nomor selulernya saat ini. Jika nomor seluler memenuhi syarat untuk portabilitas nomor lokal, yang dapat diperiksa secara online, sakelarnya sederhana. Langkah 1 Periksa a

  • Cara Membuka Telepon Verizon

    Penerusan panggilan adalah fitur populer yang memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan telepon masuk dari satu telepon ke yang lain. Misalnya, jika Anda merencanakan perjalanan, Anda dapat mengatur telepon darat Verizon di rumah untuk meneruskan panggilan ke ponsel Anda. Anda juga dapat men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com