whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memainkan iPhone Melalui Sound System

Anda dapat memutar musik dari iPhone Anda melalui sound system, menyediakan hiburan untuk pesta atau untuk kesenangan mendengarkan Anda sendiri. Soket audio iPhone dapat mendorong input tambahan penguat stereo. Saat Anda menghubungkan iPhone Anda ke stereo, amplifier dan speaker dapat mengisi ruangan tempat Anda berada dengan musik. Kabel adaptor audio, dengan biaya hanya beberapa dolar, menghubungkan iPhone ke sistem suara.

Langkah 1
Periksa jenis konektor audio input yang digunakan sistem suara Anda. Banyak penerima dan amplifier memiliki jack RCA di belakang, meskipun beberapa memiliki jack stereo 3,5 mm untuk input audio. Dapatkan kabel audio dengan konektor stereo 3,5 mm untuk iPhone Anda dan konektor di ujung lainnya agar sesuai dengan sistem suara Anda. Lihat manual pemilik sistem suara Anda untuk menemukan jenis konektor yang dibutuhkan.

Langkah 2
Matikan sistem suara dan putar kenop kontrol volume sepenuhnya. Ini akan mencegah suara keras "listrik" ketika Anda menghubungkan iPhone ke stereo. Kebisingan ini berpotensi merusak speaker Anda.

Langkah 3
Hubungkan steker stereo 3,5 mm ke jack headphone iPhone.

Langkah 4
Hubungkan ujung lain dari kabel audio ke sistem suara Anda. Jika sound system Anda memiliki jack RCA, salah satu pasangan akan berwarna merah. Masukkan konektor RCA jantan merah ke jack merah yang sesuai. Ini memastikan saluran stereo kiri dan kanan sudah benar. Tetapkan pemilih sumber sistem ke "Auxiliary" atau "Line In."
Aktifkan sistem suara. Di iPhone, ketuk aplikasi "Musik" dan ketuk lagu. Pasang kontrol volume pada sound system sekitar 40 persen. Sesuaikan volume pada iPhone sehingga suara yang berasal dari speaker cukup keras.

Tips
Jika Anda tidak mendengar suara dari sistem suara, atau jika Anda mendengar suara hanya dari satu speaker, periksa untuk memastikan konektor kabel adaptor terpasang dengan benar pada soketnya.
Input meja putar pada sistem suara Anda terlalu sensitif untuk sinyal audio iPhone; koneksi di sana akan menghasilkan suara yang terdistorsi dan terlalu keras. Selalu sambungkan iPhone ke input level lini.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio: colokan stereo 3,5 mm di kedua ujungnya atau stereo 3,5 mm untuk colokan ganda RCA male


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310771.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Memasang Driver Sistem Speaker

      Menginstal driver speaker sistem untuk sistem operasi Windows tidak berbeda dengan menemukan driver lain dan menginstalnya. Banyak kartu suara baru tidak memiliki dukungan Janda langsung, jadi dalam banyak kasus, driver tersebut harus diunduh langsung dari situs web pabrikan. Setelah driver ini diin

    • Cara Memutar Audio Melalui Bluetooth

      Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel jarak pendek berkecepatan tinggi. Cukup cepat untuk mengirimkan sinyal audio berkualitas tinggi ke perangkat audio, seperti headset atau speaker, yang berada dalam jarak 30 kaki. Jika Anda memiliki komputer yang mendukung Bluetooth, Anda dapat menghu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com