whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengakses Voicemail iPhone Jarak Jauh

Jika baterai iPhone Anda mati atau Anda tidak membawa ponsel, Anda masih dapat memeriksa pesan suara Anda dari jarak jauh menggunakan ponsel atau telepon rumah. Sama seperti mendengarkan pesan suara langsung dari iPhone Anda, Anda dapat melakukan tugas yang mencakup penerusan, penyimpanan, atau penghapusan pesan. Perubahan yang dilakukan pada akun voicemail Anda menggunakan telepon lain juga berlaku ketika Anda melanjutkan mengakses voicemail di iPhone Anda.

Pengguna AT&T

Langkah 1 - Tekan nomor telepon iPhone Anda dari yang lain telepon. Ketika salam pesan suara Anda berbunyi, tekan tombol "Bintang" atau "*" untuk menghentikannya.

Langkah 2
Masukkan kata sandi akun surat suara Anda dan kemudian tekan tombol "1" untuk mendengarkan pesan Anda. Ketika pemutaran pesan berhenti, pilih satu opsi dari menu. Opsi termasuk menghapus, memutar ulang dan menyimpan pesan.
Tekan tombol "*" untuk kembali ke menu utama. Setelah selesai, tutup panggilan.

Pengguna Nirkabel Verizon

Langkah 1
Tekan nomor telepon iPhone Anda dari telepon lain. Ketika salam voicemail Anda berbunyi, tekan tombol "Pound" atau "#" untuk menghentikannya.

Langkah 2
Masukkan kata sandi pesan suara Anda dan tekan lagi tombol "#" untuk mendengarkan pesan suara Anda.

Langkah 3
Tekan tombol yang sesuai dengan opsi menu yang diberikan setelah mendengarkan pesan suara. Anda dapat memilih dari opsi seperti penerusan, penyimpanan, penghapusan, dan membalas pesan suara.
Tutup panggilan Anda saat Anda selesai.

Pengguna Sprint

Langkah 1 - Hubungi Anda Nomor telepon iPhone dari telepon lain. Ketika pesan suara Anda terdengar, tekan tombol "*" untuk menyela.

Langkah 2
Masukkan kata sandi akun pesan suara Anda untuk mengakses pesan Anda.
Dengarkan pesan Anda dan gunakan opsi yang tersedia di akhir setiap pesan untuk menyimpan, menghapus, atau meneruskan pesan.

Peringatan

  • Informasi ini khusus untuk iPhone 5 yang menjalankan versi iOS 6. Instruksi dapat sedikit berbeda atau sangat berbeda dengan yang baru atau yang lebih tua iPhone dan versi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310744.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Buku Telepon di Access

      Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

    • Cara Mengaktifkan Pesan Suara Visual pada iPhone AT&T yang Tidak Terkunci

      Jika Anda telah membuka kunci iPhone Anda dan tidak lagi dapat mengakses Visual Voicemail, ketahuilah bahwa ini adalah masalah umum. Visual Voicemail menggabungkan fitur pesan suara ponsel tradisional dengan antarmuka grafis. Untungnya, mengaktifkan Pesan Suara Visual pada perangkat ini dapat di

    • Bagaimana Saya Mengakses Rekaman Telepon Windstream?

      Windstream Communications menyediakan Internet DSL, Televisi Jaringan Dish, layanan telepon rumah dan nirkabel ke tiga juta pelanggan pedesaan di 23 negara bagian. Windstream menyimpan catatan terperinci tentang penggunaan telepon setiap pelanggan, yang berguna ketika Anda perlu membuktikan tanggal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com