whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghemat Baterai iPhone Secara Efisien

Konektor USB 5 Lightning iPhone baru dirancang untuk menggunakan teknologi trickle-charge untuk mencegah pengisian daya yang berlebihan pada iPhone Anda. Meskipun ini mencegah iPhone Anda dari pengisian daya yang berlebihan, dan Anda dapat meninggalkan pengisi daya sepanjang malam tanpa menurunkan baterai, seiring waktu Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda mengisi penuh daya iPhone Anda dan kemudian mematikannya. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan daya dan mengonfigurasi pengaturan iPhone lainnya sehingga Anda tidak perlu mengisi baterai iPhone sesering dan memperpanjang jumlah waktu yang dapat Anda habiskan di antara sesi pengisian daya.

Pengaturan Sistem

Langkah 1
Pilih "Pengaturan," "Umum" dan "Pembaruan Perangkat Lunak." Instal setiap pembaruan yang tersedia. Pembaruan dapat membantu iPhone Anda berjalan lebih efisien melalui peningkatan manajemen daya dan peningkatan sistem operasi.

Langkah 2
Ketuk "Pengaturan," "Kecerahan & Wallpaper" dan turunkan kecerahan layar untuk menghemat masa pakai baterai dan mencegah perlu untuk pengisian terus menerus. Selain itu, Anda dapat mengubah bilah geser Kecerahan Otomatis ke "Aktif" untuk menghemat masa pakai baterai.

Langkah 3
Matikan pemberitahuan yang tidak Anda butuhkan. Ketuk "Pengaturan" dan "Pemberitahuan." Pilih setiap aplikasi di bagian Di Pusat Pemberitahuan yang Anda tidak perlu menerima pemberitahuan dari dan putar bilah geser Pusat Pemberitahuan ke "Mati."

Langkah 4
Ketuk "Pengaturan" dan "Mail, Kontak ", 3, [[Pilih "Ambil Data Baru" dan putar slider Push Notification ke "Off." Di bagian Ambil, atur pemberitahuan ke interval yang lebih tinggi seperti Setiap 30 Menit atau Setiap Jam.

Langkah 5
Pilih "Pengaturan," "Privasi" dan ketuk opsi "Pengaturan Lokasi". Geser penggeser Layanan Lokasi ke "Off" atau matikan hanya aplikasi yang tidak perlu Anda gunakan dengan Layanan Lokasi.

Langkah 6
Aktifkan Mode Pesawat saat Anda tidur, di area yang dapat dapat menerima panggilan atau tidak ingin diganggu. Ketuk "Pengaturan" dan geser slider Mode Pesawat ke "Aktif."

Langkah 7
Tekan tombol "Tidur /Bangun" di bagian atas telepon Anda untuk mengunci iPhone saat tidak digunakan. Ini menciptakan penggunaan baterai iPhone Anda lebih efisien karena iPhone tidak menggunakan banyak daya saat tidak digunakan. Atur Kunci-Otomatis dengan mengetuk "Pengaturan," "Umum" dan pilih "Kunci-Otomatis." Tetapkan opsi untuk mengunci iPhone Anda secara otomatis setelah interval waktu yang ditentukan.

Langkah 8
Ketuk "Pengaturan" dan pilih opsi "Wi-Fi". Geser bilah geser Wi-Fi ke posisi "Off" saat Anda tidak menggunakan koneksi Wi-Fi.
Pilih aplikasi "Pengaturan" dan ketuk "Bluetooth." Matikan bilah geser Bluetooth ke "Off" jika Anda tidak menggunakan headset atau perangkat Bluetooth lain yang mendukung Bluetooth.

Metode Pengisian Daya

Langkah 1
Hubungkan adaptor USB Lightning ke Apple. adaptor daya. Sambungkan adaptor ke dinding dan cabut iPhone saat sudah terisi penuh. Tekan tombol Rumah saat dicolokkan ke pengisi daya untuk memeriksa status baterai.

Langkah 2
Hubungkan iPhone Anda ke komputer melalui port USB untuk mengisi daya saat Anda menggunakan komputer. Ini dapat menghemat daya dengan menggunakan port USB untuk mengisi daya iPhone. Putuskan sambungan perangkat USB periferal apa pun untuk meningkatkan laju pengisian.
Hindari menyinkronkan atau menggunakan perangkat saat mengisi daya iPhone Anda. Ini dapat menghasilkan waktu pengisian yang kurang efisien dan lebih lama.

Merawat Baterai

Langkah 1
Mengisi daya baterai iPhone Anda hingga mencapai 100 persen, setidaknya sekali sebulan.

Langkah 2
Cabut iPhone dari pengisi daya dan gunakan iPhone Anda hingga mati dengan sendirinya.
Isi ulang iPhone untuk menyelesaikan siklus pengisian daya. Ini memungkinkan Anda untuk menjaga elektron dalam baterai tetap aktif dan menjaga efektivitas dan efisiensi baterai.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310620.html

  • Telepon
    • Cara Mengisi Baterai Lipo

      Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com