whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menentukan Nomor Model Garmin Nuvis Anda

Garmin Nuvi memandu Anda melalui jalan-jalan kota dan jalan pedesaan dengan arah yang akurat, pembaruan lalu lintas, dan daftar tempat menarik. Semua Nuvis memiliki nomor model yang memungkinkan Anda mengidentifikasi produk Anda. Anda harus mengetahui nomor model ini jika Anda ingin mencari dokumentasi untuk perangkat Anda, mengunduh pembaruan atau menghubungi Garmin untuk mendapatkan dukungan. Jika Anda tahu nomor model Anda, Anda juga dapat dengan cepat mendapatkan layanan untuk perangkat Anda jika terjadi penarikan kembali produk. Jika Nuvi Anda terpasang ke dudukan kendaraan, Anda harus mengeluarkannya untuk menemukan nomor model.

Langkah 1
Lepaskan sambungan Nuvi dari pengisi daya kendaraan, jika ada.
< h4> Langkah 2
Tekan tab di bagian depan dudukan kendaraan untuk membuka kunci Nuvi, dan tarik perangkat ke arah Anda untuk melepasnya.
Balikkan perangkat. Cari nomor model di bagian belakang atau bawah Nuvi. Nomor model selalu dimulai dengan "Nuvi" dan diikuti oleh tiga atau empat angka atau huruf.

Tips
Garmin telah menarik kembali beberapa model Nuvi karena baterai yang terlalu panas dan menyebabkan bahaya kebakaran. Model-model ini termasuk Nuvi 200W, 250W, 260W dan 7xx, di mana "xx" adalah angka dua digit.
Garmin juga memberikan nomor model pada kemasan produk Anda dan buku manual pemilik. Anda juga dapat menemukan nomor di dalam kompartemen baterai.
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Nuvi Anda di menu Sistem. Untuk mengaksesnya, buka "Alat," pilih "Pengaturan," pilih "Sistem" dan pilih "Tentang." Menu ini menampilkan nomor model Nuvi Anda, ID unit dan versi perangkat lunak. Anda perlu mengetahui informasi ini jika Anda memperbarui peta atau perangkat lunak perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310586.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com