whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memainkan Musik Dari iPhone di Komputer melalui Bluetooth

iPhone Anda juga berfungsi sebagai pemutar audio pribadi dan dapat mengirimkan musik ke komputer Anda melalui koneksi Bluetooth yang stabil. Jika Anda memiliki sistem pengeras suara yang terpasang pada komputer Anda, Anda dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang menyaingi banyak sistem stereo. Meskipun iPhone memiliki kemampuan Bluetooth, perangkat lunak pihak ketiga akan diperlukan untuk mentransfer dan memutar audio Anda.

Langkah 1
Unduh dan instal [Bluetooth] (https: //itstillworks. com /13579495 /what-is-bluetooth) perangkat lunak pilihan Anda. Beberapa opsi termasuk Bluesoleil, Broadcom dan Stonestreet. Untuk menggunakan versi lengkap dari setiap program, pembelian diperlukan. Setelah instalasi, restart komputer Anda jika diminta.

Langkah 2
Hubungkan adaptor Bluetooth Anda, juga disebut dongle, ke port USB komputer Anda jika komputer Anda tidak memiliki kemampuan Bluetooth bawaan.

Langkah 3 - Buka perangkat lunak Bluetooth Anda. Dari bilah alat atas, pilih "Bluetooth" dan kemudian "Preferensi." Jika tidak ada tab "Bluetooth", tekan "Ctrl-P."

Langkah 4
Ubah opsi "Jenis Perangkat" menjadi "Headset" menggunakan menu drop-down. Klik "OK." Klik opsi "Audio" di bilah alat atas atau kiri. Di Bluesoleil, opsi ini diwakili oleh sepasang headphone.

Langkah 5
Pilih tab "Properti" dan hapus centang opsi "Gunakan Koneksi Aman".

Langkah 6
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar Beranda iPhone Anda. Ketuk "Umum" dan kemudian "Bluetooth." Pindahkan bilah penggeser ke posisi "ON".

Langkah 7
Ketuk nama komputer Anda setelah iPhone mendeteksi itu melalui Bluetooth. Masukkan kode "0000," "1234" atau PIN lain yang diinginkan saat diminta. Masukkan kode yang sama saat diminta oleh komputer Anda.

Langkah 8
Temukan ikon iPhone di dalam perangkat lunak Bluetooth Anda. Klik kanan nama atau ikon dan pilih "Dapatkan Layanan" dan kemudian "Dapatkan Nama." Ini menentukan iPhone Anda dengan nama yang Anda berikan.

Langkah 9
Pilih "Ya" dari permintaan otorisasi yang muncul dalam perangkat lunak. Periksa opsi "Selalu lakukan ini ..." sebelum menerima.
Buka iTunes di iPhone Anda dan putar trek audio yang Anda inginkan.

Peringatan

  • Langkah-langkah di atas berlaku untuk Bluetooth yang terdaftar perangkat lunak. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan tergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan.

    Item yang Anda perlukan

  • Adaptor Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310584.html

  • Telepon
    • Cara Memasukkan Musik Dari Komputer Ke iPod Anda

      iPod adalah perangkat kecil yang memungkinkan Anda membawa koleksi musik, video, dan foto Anda. Bahkan iPod Touch memungkinkan Anda menjelajahi Internet, memeriksa email Anda, dan mengunduh aplikasi. Mentransfer musik dari komputer Anda ke iPod Anda dengan cepat. Yang diperlukan hanyalah kabel U

    • Cara Mengunduh Lagu Dari Internet ke Komputer

      Ada banyak cara untuk mengunduh musik ke komputer Anda, dan semuanya relatif mudah. Setelah musik ada di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke pemutar media Anda. Langkah 1 Pilih metode untuk mengunduh musik. Beberapa situs, seperti Rhapsody, membebankan biaya bulanan kepada A

    • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

      Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com