whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Foto iPhone ke Drive Thumb

Seiring waktu, foto yang Anda ambil dengan iPhone dapat mulai memakan banyak ruang pada perangkat Anda, menyisakan sedikit ruang untuk aplikasi, musik, video, dan konten lainnya. Salah satu opsi adalah memindahkan foto Anda dari iPhone ke perangkat penyimpanan eksternal, seperti thumb drive. Anda dapat menyalin file dari iPhone ke drive jempol melalui Windows Explorer; namun, untuk mengosongkan ruang di iPhone Anda, Anda masih perlu menghapus foto dari perangkat Anda setelah Anda menyalinnya.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda, dan kemudian sambungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang datang dengan ponsel pintar.

Langkah 2
Klik tombol "Start" dan kemudian klik "My Computer." IPhone Anda muncul sebagai kamera di bawah Pemindai dan Kamera. Nama iPhone Anda adalah nama yang Anda tetapkan untuk ponsel pintar Anda di iTunes.

Langkah 3
Hubungkan drive jempol ke port USB di komputer. Drive jempol muncul di bagian "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" di jendela "My Computer".

Langkah 4
Klik dua kali ikon yang mewakili iPhone Anda di jendela "My Computer". Foto dan video yang Anda ambil dengan kamera iPhone Anda muncul.

Langkah 5
Tahan tombol "Alt" dan kemudian klik untuk memilih gambar yang ingin Anda salin dari iPhone Anda ke drive jempol .

Langkah 6
Klik kanan salah satu gambar yang disorot setelah memilih semua gambar yang ingin Anda transfer dan kemudian klik "Salin."

Langkah 7
Klik tombol perkecil tombol di jendela dengan foto iPhone Anda dan kemudian buka kembali jendela "Komputer Saya" yang lain.

Langkah 8
Klik dua kali thumb drive tempat Anda ingin mentransfer foto yang Anda salin dan kemudian navigasi ke lokasi di thumb drive tempat Anda ingin mentransfer foto.

Langkah 9
Klik kanan di dalam lokasi di mana Anda ingin mentransfer foto dan kemudian klik "Tempel." Foto-foto di iPhone Anda akan disalin ke lokasi yang Anda pilih pada thumb drive Anda.

Langkah 10
Maksimalkan jendela yang menampilkan foto-foto di iPhone Anda dan kemudian klik kanan salah satu foto yang Anda pilih, yang tetap dipilih.
Klik "Hapus" dan kemudian klik "Ya" ketika kotak dialog muncul menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin menghapus file atau file. Foto yang Anda pilih akan dihapus dari iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310550.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

  • Cara Mentransfer Kontak iPhone ke Email

    Apple iPhone memiliki beragam fitur yang menurut banyak pengguna berguna, tetapi mungkin salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer kontak iPhone. Bahkan jika pengguna yang ingin Anda kirimi kontak bukan pengguna iPhone, Anda akan menemukan bah

  • Cara Menghapus iPhone Photo Library

    File foto di iPhone Anda dapat menghabiskan banyak ruang, terutama jika Anda mengimpor file berkualitas tinggi dari Mac atau PC Anda. Jika kehabisan memori Anda dapat menghapus beberapa atau semua foto di perpustakaan foto iPhone Anda untuk membuat ruang. Foto yang diimpor perlu dihapus menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com