whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membisukan iPhone Saat Melakukan Panggilan Konferensi

Di iPhone, Anda dapat melakukan panggilan konferensi hingga lima orang. Saat berada di panggilan konferensi, Anda dapat membisukan panggilan kapan saja untuk mencegah kontak Anda mendengar Anda berbicara dengan seseorang di ruangan itu dengan Anda atau untuk melindungi mereka dari kebisingan latar belakang yang keras tiba-tiba, seperti sirene darurat atau suara jet. Mematikan panggilan konferensi cepat dan sederhana. Saat Anda siap, Anda dapat mengaktifkan kembali panggilan dan melanjutkan percakapan Anda.

Langkah 1
Sentuh ikon "Telepon" di layar beranda iPhone dan kemudian hubungi kontak Anda. Tunggu kontak Anda untuk menjawab panggilan. Anda hanya dapat memulai panggilan konferensi setelah orang pertama menjawab panggilan.

Langkah 2
Ketuk tombol "Tambahkan Panggilan" dan masukkan nomor telepon penerima atau pilih orang yang akan ditambahkan ke panggilan dari Aplikasi kontak. Tunggu panggilan untuk masuk.

Langkah 3
Ketuk "Gabung" untuk menempatkan penerima Anda di panggilan konferensi. Ketika Anda berpartisipasi dalam panggilan konferensi, Anda akan melihat pesan Konferensi.

Langkah 4
Sentuh tombol "Bungkam" pada iPhone Anda untuk membisukan panggilan konferensi. Ketika panggilan konferensi dibisukan, sorotan biru muncul di atas tombol bisu. Saat Anda menonaktifkan panggilan konferensi, hanya mikrofon Anda yang dimatikan untuk sementara, sehingga Anda masih dapat mendengar apa yang dikatakan oleh kontak Anda.
Sentuh lagi tombol "Bungkam" untuk melanjutkan panggilan. Ketika Anda selesai, sentuh "Akhiri" untuk menyelesaikan panggilan konferensi.

Peringatan

  • Informasi ini khusus untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS versi 6. Informasi ini mungkin sedikit berbeda atau sangat berbeda dengan yang baru atau yang lebih tua iPhone dan versi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310520.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

      Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

    • Cara Memblokir Nomor Saat Melakukan Panggilan

      Privasi adalah hak istimewa peradaban maju. Sangat mudah untuk menerima privasi, tetapi di dunia digital yang berkembang saat ini, menguntungkan untuk mengetahui privasi Anda, dan untuk melindunginya setiap kesempatan yang Anda dapatkan. Salah satu cara untuk melindungi privasi Anda adalah denga

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com