whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Saat iPhone Anda Selesai Mengisi Daya

Rilis iPhone 5 Apple memulai debutnya pengisi daya baru yang berfungsi berbeda dari pengisi daya yang disediakan dengan iPhone 4 dan model sebelumnya. Kabel Lightning to USB yang baru menyediakan sinkronisasi dan pengisian daya dengan manfaat tambahan dari laju transmisi yang jauh lebih cepat. Kabel petir juga dapat dicolokkan ke iPhone dengan cepat karena ujung yang melekat pada ponsel Anda dapat dibalik. Mengisi daya iPhone Anda sepenuhnya memastikan Anda mendapatkan masa pakai baterai yang paling mungkin dari setiap penggunaan.

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke ujung kecil Kabel Lightning to USB. Kemudian, hubungkan bagian USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda atau adaptor daya Apple USB yang dicolokkan ke stopkontak.

Langkah 2
Periksa layar utama di iPhone Anda dengan mengklik tombol Rumah untuk melihat status pengisian saat ini. Gambar baterai berwarna merah menunjukkan baterai Anda hampir kosong. Tingkat hijau yang muncul di baterai menunjukkan seberapa dekat dengan pengisian penuh yang Anda miliki.
Periksa ikon status di bilah menu dan catat persentase yang terlampir pada ikon baterai. Persentase tersebut memberi tahu Anda berapa banyak tagihan yang Anda miliki saat ini. Ketika mencapai 100 persen, iPhone telah terisi penuh.

Kiat
Tingkatkan usia baterai dengan menonaktifkan fungsi yang tidak dibutuhkan. Anda dapat mematikan Wi-Fi dan koneksi data seluler, menonaktifkan Bluetooth saat tidak diperlukan, mengurangi kecerahan, mematikan layanan lokasi, atau mengatur preferensi kunci-otomatis untuk meningkatkan masa pakai baterai. Masing-masing opsi ini menyediakan fitur yang bermanfaat, tetapi jika masa pakai baterai adalah prioritas Anda, Anda dapat mengubah pengaturan ini sesuai kebutuhan. Temukan semua pengaturan ini dengan mengetuk aplikasi "Pengaturan". Pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth terletak di jendela Pengaturan utama; pengaturan lain berada di bawah opsi General.
Untuk menampilkan persentase sisa masa pakai baterai yang sebenarnya, ketuk "Pengaturan," "Umum" dan "Penggunaan." Gulir ke bawah dan ketuk opsi "Persentase Baterai" untuk "Aktif" di bagian Penggunaan Baterai.
iPhone Apple menggunakan baterai lithium-ion yang kembali ke aliran kecil pada akhir proses pengisian. Ini mencegah iPhone Anda dari pengisian berlebih dan berarti Anda dapat membiarkannya tetap terhubung dalam waktu lama.
Mempercepat proses pengisian daya saat terhubung ke komputer dengan menghubungkan komputer Anda ke sumber daya saat menggunakan laptop dan melepaskan semua perangkat eksternal.
Adaptor daya Apple USB memungkinkan untuk menghubungkan iPhone Anda ke outlet dinding. Stopkontak di dinding mengisi daya iPhone Anda dengan lebih cepat dan dapat membantu memulihkan iPhone Anda jika memasuki kondisi debit yang dalam dan tidak mau hidup.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310510.html

Telepon
  • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

    IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com