whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonaktifkan Volume iPhone

Volume iPhone dapat diredam menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras. Jika Anda sedang bekerja, sekolah, atau berkencan dan ingin segera membunyikan dering atau audio lain yang mulai diputar, opsi perangkat keras bekerja paling cepat. Untuk perubahan volume yang lebih halus, gunakan pengaturan perangkat lunak untuk mengonfigurasi jenis konten yang Anda inginkan untuk dibisukan. Ini memastikan bahwa Anda masih dapat menggunakan alarm dan peringatan lainnya sambil menonaktifkan jenis konten yang menghasilkan suara yang tidak diinginkan.

Peralihan Perangkat Keras

Langkah 1
Cari Cincin /Senyap "switch on the side of your iPhone.", 3, [[Tidak seperti tombol lain pada iPhone, sakelar ini beralih bolak-balik.

Langkah 2
Tekan sakelar Dering /Hening ke arah belakang iPhone Anda.
Periksa untuk memastikan bahwa titik merah Ini menunjukkan bahwa volume iPhone telah dinonaktifkan untuk nada dering, beberapa efek suara dan peringatan main. Suara-suara tertentu seperti musik, video dan beberapa permainan yang Anda mainkan masih akan berbunyi. Untuk mengubah volume semuanya, gunakan sakelar volume di sebelah sakelar Dering /Hening.

Pengaturan Perangkat Lunak

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan" dari Layar beranda pada iPhone Anda.

Langkah 2
Ketuk "Suara."

Langkah 3
Matikan opsi untuk mode getar. Karena iPhone yang bergetar masih dapat mengeluarkan suara, pertimbangkan untuk menggeser opsi "Getar Saat Dering" dan "Getar saat Senyap" ke "Mati." jalan ke kiri. Kemudian, ketuk opsi "Ubah Dengan Tombol" ke "Tidak Aktif" jika Anda ingin memastikan bahwa tombol volume tidak secara tidak sengaja mengaktifkan kembali volume suara.
Atur penggeser "Kunci Suara" ke "Mati." " ke "Nonaktif" jika Anda ingin mencegah bunyi klik saat Anda mengetik di papan ketik iPhone Anda.

Kiat
Ketuk "Pengaturan" dan "Jangan Ganggu" untuk mematikan suara untuk panggilan, peringatan dan efek suara pemberitahuan. Pengaturan ini tidak mematikan bunyi jam alarm. Layar harus dikunci agar Do Not Disturb bekerja dengan benar.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310509.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Bagaimana Saya Menyesuaikan Volume pada Jawbone?

      Jawbone adalah penerima bebas-genggam Bluetooth-enabled untuk ponsel Anda. Perangkat ini memiliki fitur Noise Assassin yang menghalangi kebisingan latar belakang, sehingga orang lain dapat mendengar dengan jelas. Tergantung pada lingkungan Anda dan kebisingan di sekitarnya, Anda mungkin perlu menyes

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com