whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa untuk Melihat apakah Telepon Darat Anda Disadap

Mendengarkan percakapan tanpa izin orang-orang dalam percakapan adalah kejahatan dan tindakan yang dapat dihukum oleh hukum di Amerika Serikat. Meskipun ada beberapa kasus yang legal menurut undang-undang, pelanggaran privasi ini biasanya disebabkan oleh saluran telepon yang disadap. Jika Anda mencurigai telepon rumah Anda diketuk, ada berbagai metode di mana Anda dapat memeriksa apakah kecurigaan Anda terbukti benar atau salah.

Langkah 1
Dengarkan perubahan volume serta suara aneh saat berbicara di telepon. Statis yang konsisten pada telepon, serta gangguan frekuensi radio merupakan indikasi ketukan darat amatir.

Langkah 2
Bongkar handset ponsel dengan membuka lubang suara dengan obeng Phillips. Angkat speaker untuk memeriksa perangkat elektronik yang terpasang pada kabel telepon. Pasang kembali telepon dengan sekrup yang disediakan.

Langkah 3
Posisikan perangkat pendeteksi keran telepon dekat dengan telepon. Cabut kabel telepon dari pangkalan telepon dan masukkan ke soket bernama "Tel in" socket pada detektor keran telepon. Masukkan kabel telepon kedua di antara pangkalan telepon dan soket "Tel out" pada detektor. Periksa untuk melihat lampu LED pada detektor. Lampu merah adalah indikasi bahwa saluran disadap.
Menyimpan catatan berapa kali telepon berdering dan tidak ada orang di saluran lain saat Anda mengangkat telepon. Jumlah dering yang berlebihan dapat mengindikasikan ketukan kawat.

Kiat
Hubungi perusahaan telepon Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda menduga telepon Anda sedang disadap. Sebagian besar perusahaan layanan akan memeriksa situasi secara gratis, serta menghapus semua perangkat pelacakan di telepon. Mereka juga dapat memberi tahu otoritas setempat.

Barang yang Anda butuhkan

  • Detektor keran telepon
  • Obeng Phillips
  • Kabel telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310376.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    • Cara Membatasi Nomor Anda

      Membatasi nomor telepon adalah proses yang relatif mudah yang membantu Anda menjaga privasi Anda. Anda dapat membatasi nomor telepon dengan memasukkan urutan karakter sebelum memanggil nomor tersebut, atau menggunakan metode yang lebih terlibat yang akan mengakibatkan pembatasan nomor pada semua

    • Cara Membatasi Telepon Anda

      Membuka blokir nomor ponsel Anda memungkinkannya muncul di ID pemanggil dan jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Anda dapat membuka blokir dari semua panggilan, atau membuka blokir dari panggilan tertentu. Jika kapan saja Anda ingin memblokir nomor Anda, Anda dapat melakukannya juga. Lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com