whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memeriksa Surat Suara Verizon Dari Komputer

Verizon adalah perusahaan telekomunikasi dengan beragam layanan yang tersedia untuk pelanggannya, termasuk Internet berkecepatan tinggi, telepon seluler dan layanan TV serta layanan telepon rumah. Dengan begitu banyak teknologi yang dapat digunakannya, Verizon mampu menawarkan fitur-fitur pelanggan telepon rumah seperti kemampuan untuk memeriksa pesan suara dari komputer yang terhubung ke Internet. Fitur ini disebut Verizon Call Assistant; Anda harus membuat akun online residensial untuk mengaksesnya.

Langkah 1
Arahkan browser Web Anda ke halaman pendaftaran "Verizon Saya". Ikuti petunjuk di layar untuk mendaftar, yang mencakup pembuatan nama pengguna dan kata sandi. Untuk menyelesaikan pendaftaran, Anda harus memiliki nomor akun dan jumlah terakhir yang dibayarkan pada tagihan Verizon Anda atau jumlah tagihan terakhir Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke halaman masuk "Verizon Call Assistant" dan masukkan nama pengguna Anda ", 3, [[Klik "Saya mengesahkan Verizon untuk mengakses catatan akun saya" dan klik "Kirim."

Langkah 3
Klik "Panggilan dan Pesan" dari menu navigasi sebelah kiri. Ini memuat data baru di jendela utama, membagi daftar panggilan dan pesan suara Anda dalam dua tab.

Langkah 4
Klik tab "Pesan Suara" untuk melihat daftar pesan suara.
Klik tombol "Mainkan" untuk mendengarkan pesan terkait di baris itu.

Kiat
Sortir pesan pesan suara berdasarkan nomor telepon atau tanggal dan waktu dengan mengklik kata itu di bagian atas kolom.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310347.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

    Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Memindahkan Nomor dari Verizon ke Sprint

    Melakukan porting, atau mengambil nomor telepon Anda dari Verizon, atau operator nirkabel lainnya ke Sprint, atau operator nirkabel lainnya, adalah proses yang sangat mudah. Jika Anda tidak terikat kontrak, tidak ada biaya untuk mengambil nomor Anda dari Verizon ke Sprint .. Namun, jika Anda di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com