whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Hal yang Dapat Dilakukan untuk Meningkatkan Penerimaan Ponsel

Anda sedang berkendara di jalan tanah yang terpencil dan Anda perlu melakukan panggilan - tetapi ponsel Anda berada di zona mati dan tidak mendapatkan sinyal. Daripada hanya mengangkat tangan dengan jijik dan mengemudi sampai Anda mendapatkan penerimaan, ada perubahan yang dapat Anda lakukan pada ponsel Anda serta produk yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penerimaan nirkabel Anda.

Daftar Roaming Pilihan Pembaruan
PRL adalah singkatan dari "Daftar Roaming Pilihan." Informasi ini memberi tahu ponsel Anda menara seluler mana yang terhubung ke jaringan tempat menara itu beroperasi, dan urutan sambungan ke menara di area Anda. Sprint mengirimkan pembaruan ini secara otomatis; Anda mungkin belum menyadari bahwa ponsel Anda telah menerimanya. Sprint juga memungkinkan Anda untuk memperbarui PRL Anda secara manual menggunakan tombol di ponsel Anda. Buka menu utama dan pilih "Pengaturan," diikuti oleh "Info Telepon" dan "Perbarui PRL." Dibutuhkan kurang dari satu menit untuk telepon Anda untuk memperbarui secara otomatis. Verizon menawarkan cara lain untuk memperbarui PRL Anda. Pertama, tekan "* 228" di ponsel Anda dan tekan "kirim." Dengarkan opsi menu dan pilih Opsi 2. Memilih ini akan secara otomatis memperbarui telepon Anda untuk memasukkan jaringan penyedia Anda saat ini. Tunggu hingga suara otomatis memberi tahu Anda bahwa proses pembaruan selesai sebelum menutup telepon.

Pengulang dan Boosters Sinyal - "PC World" berkala membagi produk-produk ini menjadi dua kategori: pengulang sinyal dan femtocell. Penguat sinyal - juga disebut penguat - bertindak dengan memperkuat sinyal yang dikirim oleh menara ponsel, memperkuat penerimaan Anda. Dijual oleh perusahaan pihak ketiga, beberapa nama merek populer termasuk ZBoost Wi-Ex dan produk oleh Wilson Electronics.

Femtocell
Femtocell - yang menggunakan teknologi lebih baru daripada pengulang sinyal dan booster - biasanya melekat pada router nirkabel di rumah Anda. Mereka bertindak sebagai menara telepon seluler mini, dan dapat menghasilkan sinyal telepon seluler lima batang ke telepon apa pun dalam jarak 2.500 kaki. Mereka dijual oleh penyedia nirkabel, termasuk Network Extender Verizon, MicroCell 3G AT&T dan Airrint Sprint.

Evaluasi Kembali Operator Anda
Beberapa operator meluncurkan jaringan yang lebih besar dengan sinyal yang lebih kuat. Baik Verizon dan Sprint menawarkan jaringan 3G; Sprint juga menawarkan jaringan 4G. Jaringan ini dapat meningkatkan ukuran dan kekuatan sinyal Anda, tetapi hanya tersedia di ponsel tertentu dan di wilayah tertentu di negara ini. Kunjungi situs web penyedia nirkabel Anda untuk melihat peta area jangkauan mereka dan membandingkannya dengan peta jangkauan dari jaringan lain.

Perubahan DIY
Ada cara lain, yang kurang konvensional untuk meningkatkan sinyal ponsel Anda. Situs web WiseBread.com menawarkan beberapa opsi untuk meningkatkan penerimaan, seperti melampirkan sepotong kawat berinsulasi atau klip kertas ke antena ponsel Anda. Paul Michael, editor WiseBread, mengatakan dia sudah mencoba teknik ini dengan kesuksesan sedang. Namun, penyedia ponsel tidak merekomendasikan perubahan ini, karena dapat merusak ponsel Anda serta membatalkan ketentuan garansi yang mungkin telah Anda beli dari operator nirkabel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310153.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com