whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah AT&T secepat Comcast?

Saat mencari penyedia Internet, Anda mungkin menemukan layanan yang ditawarkan oleh AT&T dan Comcast. Kedua perusahaan ini menawarkan layanan Internet serat optik berkecepatan tinggi. AT&T memiliki U-ayat dan Comcast memiliki XFINITY. Salah satu perbandingan yang dapat Anda lakukan antara kedua layanan ini adalah kecepatan koneksi.

Comcast XFINITY Internet
Koneksi internet tercepat yang tersedia dari Comcast berasal dari platform XFINITY mereka. Pada saat publikasi, Comcast menawarkan banyak tingkatan kecepatan koneksi, tergantung pada keinginan Anda. Ini termasuk kecepatan yang relatif rendah, seperti paket koneksi Economy yang menawarkan kecepatan 1,5 Mbps untuk $ 41,95 per bulan, ke paket kinerja tertinggi Comcast untuk pengguna yang paling menuntut dari koneksi mereka. Paket ini, disebut Extreme 105, menawarkan kecepatan unduh 105 Mbps kepada pengguna dan kecepatan unggah 10 Mbps $ 199,95 per bulan.

AT&T U-bait Internet Kecepatan Tinggi
AT&T menyediakan pelanggan dengan koneksi Internet tercepat yang tersedia bagi pelanggan melalui platform U-ayatnya. Pada saat publikasi, AT&T menawarkan lima tingkatan kecepatan koneksi melalui U-ayat. Kecepatan paling lambat yang tersedia berasal dari paket Pro, menawarkan 3 Mbps dan mulai dari harga $ 38 per bulan. Pengguna yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari koneksi AT&T mereka harus mengikuti penawaran ayat-ayat AT&T tercepat yang tersedia, disebut Max Turbo. Max Turbo menawarkan kecepatan unduh pengguna 24 Mbps mulai dari $ 63 per bulan.

Dalam Perbandingan
Dalam hal kecepatan keseluruhan yang tersedia, layanan Internet U-ayat AT&T tidak secepat layanan internet XFINITY Comcast. Penawaran berbasis kecepatan terbaik AT&T, paket Max Turbo-nya di 24 Mbps, tidak jauh dari penawaran teratas Comcast, Extreme 105 di 105 Mbps. Secara matematis, layanan tercepat Comcast adalah 4.375 kali lebih cepat daripada layanan tercepat AT&T. Dilihat dari segi harga layanan, AT&T membebankan biaya lebih sedikit untuk kecepatannya. Sebagai contoh, Max Turbo, dengan kecepatan dan harganya, mengalahkan Comcast's Performance tier pada 12 Mbps untuk $ 59,95.

Pertimbangan Lainnya
Secara umum, AT&T tidak dapat mengalahkan Comcast dalam hal kecepatan semata. Jika biaya dianggap serta kecepatan, penawaran AT&T mengalahkan Comcast di beberapa tingkatan. Anda mungkin ingin mempertimbangkan hal lain. Misalnya, saat publikasi, Comcast menawarkan beberapa promosi untuk mendapatkan layanannya dengan diskon, sedangkan AT&T tidak. Preferensi program Anda juga dapat ikut berperan, karena Comcast mendasarkan suite keamanannya pada perangkat lunak Norton, sementara AT&T mendasarkan suite keamanannya pada McAfee.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310087.html

Telepon
  • 4G LTE Speed Vs. Wi-Fi

    Sementara Wi-Fi memiliki potensi bandwidth 10 kali lebih tinggi dari Evolusi Jangka Panjang 4G seluler dengan pembaruan standar terbaru, dalam situasi dunia nyata, Wi-Fi berkinerja terbaik beberapa kali lebih cepat. Yang memberikan kinerja lebih baik bergantung pada kekuatan sinyal, kemacetan jaring

  • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

    Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

  • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

    Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com