whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbandingan Sprint untuk Meningkatkan Layanan Ponsel

Sprint dan Boost Mobile adalah dua penyedia layanan nirkabel yang juga menawarkan ponsel. Boost Mobile sebenarnya dimiliki oleh Sprint, meski ada perbedaan di kedua perusahaan tersebut. Sprint adalah layanan pascabayar, sementara Boost Mobile prabayar. Sprint dan Boost Ponsel keduanya menggunakan teknologi CDMA untuk terhubung ke jaringan.

Penagihan dan Kontrak
Layanan Sprint adalah pascabayar, artinya setelah Anda mendaftar, Anda menggunakan layanan selama sebulan sebelum mendapatkan tagihan pertama Anda. Semua tagihan Anda datang setelah Anda menggunakan layanan ini terlebih dahulu. Boost Mobile adalah kebalikannya, karena Anda harus membayar layanan Anda sebelum menggunakannya. Layanan Sprint juga memerlukan pemeriksaan kredit dan kontrak saat mendaftar. Jika Anda membatalkan layanan sebelum kontrak berakhir, Anda harus membayar biaya. Boost Mobile tidak mengharuskan Anda menandatangani kontrak, sehingga Anda dapat mengakhiri layanan kapan pun Anda inginkan.

Paket Individual Bulanan - Sprint menawarkan lima paket bulanan berbeda di 2011. Paket dasar adalah 200 menit dengan biaya $ 30 per bulan. Paket Talk adalah $ 40 per bulan selama 450 menit atau $ 60 per bulan selama 900 menit. Paket Pesan Segalanya adalah $ 50 per bulan selama 450 menit atau $ 70 per bulan selama 900 menit. Kedua opsi memiliki pesan tanpa batas. Paket Everything Data dilengkapi dengan pesan dan data tanpa batas. Paket ini adalah $ 70 per bulan selama 450 menit atau $ 90 per bulan selama 900 menit. Paket Unlimited adalah $ 100 per bulan untuk panggilan, pesan, dan data tanpa batas. Boost Mobile menawarkan layanan tak terbatas seharga $ 50 per bulan dengan ponsel standar dan $ 60 per bulan dengan perangkat BlackBerry pada Juni 2011.

Lebih Banyak Paket
Sprint juga menawarkan paket keluarga untuk beberapa saluran, sementara Boost Mobile menawarkan setiap hari pilihan. Paket Talk For Family adalah $ 70 per bulan selama 700 menit per Juni 2011. Paket Everything Messaging Family mencakup pengiriman pesan tanpa batas dan $ 100 per bulan untuk 1.500 menit bersama atau $ 150 per bulan selama 3.000 menit bersama. Paket Everything Data Family, yang dilengkapi dengan pengiriman pesan dan data tanpa batas, adalah $ 130 per bulan selama 1.500 menit dan $ 170 per bulan selama 3.000 menit. Paket Simply Everything Family adalah $ 190 untuk menit, data, dan pengiriman pesan tanpa batas. Semua menit keluarga berencana dibagi antara dua baris dan baris tambahan lebih mahal. Dengan Boost Mobile, Anda dapat membayar $ 2 per hari dan memiliki panggilan, pesan, dan data tanpa batas. Jika Anda tidak menggunakan ponsel pada hari tertentu, Anda tidak membayar apa-apa.

Perangkat
Sprint memiliki pilihan ponsel yang lebih luas daripada Boost Mobile, meskipun keduanya menawarkan perangkat sederhana dan canggih. Boost Mobile membawa ponsel layar sentuh seperti Samsung Prevail dan Samsung Seek. Ponsel keyboard lengkap termasuk BlackBerry Curve 8530 dan Motorola Theory. Sprint menawarkan ponsel layar sentuh dengan fitur tambahan seperti HTC Evo 4G dan Samsung Epic 4G. Ponsel lain yang dimiliki Sprint yang tidak tersedia untuk meningkatkan pelanggan adalah BlackBerry Style dan Sanyo Zio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310085.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

  • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

    Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com