whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya Tether Ponsel MetroPCS saya ke Laptop saya?

MetroPCS adalah perusahaan telepon nirkabel yang melayani Amerika Serikat Timur di daerah metropolitan utama seperti Atlanta, Georgia dan Orlando, Florida. Tethering mengacu pada menghubungkan ponsel dengan data yang diaktifkan ke laptop dan menggunakan ponsel sebagai modem untuk online laptop.

MetroPCS
Dikenal akan layanan telepon berbiaya lebih rendah yang tidak memerlukan Kontrak, MetroPCS adalah penyedia seluler terbesar kelima di AS pada Februari 2011. Mereka menyediakan cakupan data generasi keempat (4G) melalui penggunaan teknologi Long Term Evolution (LTE) yang meningkatkan jaringan seluler yang ada.

Mobile Data
Data seluler mengirim lebih banyak informasi melalui menara radio penyedia nirkabel daripada panggilan suara sederhana. Sebagian besar ponsel menggunakan browser seluler yang mengakses halaman Web yang diformat untuk perangkat portabel dan mengharuskan lebih sedikit data dikirim melalui jaringan. Karena setiap menara sel memiliki jumlah koneksi terbatas yang dapat dibuatnya, membatasi permintaan data seluler mencegah jaringan dari kelebihan beban. Mirip dengan ketika jaringan sel macet setelah peristiwa besar di mana kebanyakan orang mencoba melakukan panggilan telepon, jika terlalu banyak data dikirim melalui jaringan pada satu waktu, itu akan mengakibatkan perlambatan jaringan dan pengguna tidak dapat mengakses jaringan data seluler .

Tethering Ponsel
Tethering adalah proses memasang ponsel ke laptop atau perangkat portabel lainnya sebagai modem untuk menghubungkannya ke Internet. Penambatan memungkinkan laptop untuk mengakses Internet melalui koneksi data ponsel, tetapi juga mengakses Internet lengkap daripada versi seluler yang diperkecil yang digunakan oleh sebagian besar browser Web ponsel. Hasilnya adalah ponsel yang ditambatkan mengkonsumsi lebih banyak data, rata-rata, daripada ponsel berkemampuan Web standar yang menggunakan browser Web seluler.

Tethering MetroPCS
Menurut situs web MetroPCS (per Februari 2011) : "Saat ini, menambatkan ponsel MetroPCS Anda ke perangkat lain untuk membuat koneksi data melalui ponsel MetroPCS Anda tidak diizinkan." Ini sebagian disebabkan oleh ketegangan ekstra yang diletakkan telepon yang ditambatkan pada jaringan data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310020.html

Telepon
  • Bisakah Perusahaan Telepon Seluler Mengambil Pesan Teks?

    Sebagian besar operator ponsel akan menyimpan data pesan teks pelanggan untuk jangka waktu yang singkat, biasanya sekitar satu atau dua minggu. Namun, mengingat sejumlah besar data pesan teks yang dikirim melalui jaringan operator, operator hanya dapat menyimpan pesan teks untuk waktu yang singkat k

  • Dapatkah Kartu SIM Buruk Mempengaruhi Penerimaan Ponsel?

    Ponsel menggunakan antena seluler untuk berkomunikasi melalui gelombang radio, sehingga Modul Identitas Pelanggan yang buruk tidak memengaruhi kekuatan sinyal Anda. Namun, karena kartu SIM berisi informasi pelanggan, kartu yang tidak berfungsi dapat mencegah Anda bergabung dengan jaringan Anda. Hany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com