whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Bos Saya Mengetahui Di Mana Saya Dari Ponsel Saya?

Jika Anda diharuskan membawa ponsel untuk bekerja, bos Anda mungkin tahu di mana Anda berada, jika Anda menggunakan perusahaan yang dikeluarkan ponsel dan bos telah mengaktifkan pelacakan ponsel. Ketika Anda menggunakan ponsel pribadi Anda, ponsel itu berada di bawah kendali Anda, sehingga bos Anda tidak akan dapat melacak Anda. Namun, perusahaan Anda dapat mengamanatkan bahwa Anda menggunakan ponsel dengan kemampuan pelacakan dan melarang Anda menonaktifkannya selama jam kerja.

Mengapa Mengawasi?
Atasan Anda mungkin memiliki pekerja di lapangan yang mengklaim bahwa mereka bekerja selama waktu perusahaan, tetapi sebenarnya menghindari pekerjaan dengan menghabiskan waktu di bar, misalnya, atau di bioskop. Jika bos Anda sekarang curiga bahwa karyawan jujur tentang keberadaan mereka, ia mungkin ingin mengawasi mereka secara elektronik. Pelacakan ponsel juga membantu perusahaan dengan logistik, seperti dengan mengetahui seberapa dekat orang pengiriman dengan lokasi drop-off mereka, dan siapa yang paling efisien untuk digunakan ke situs pickup berikutnya.

GPS
Ponsel dengan kemampuan GPS menentukan lokasi Anda dengan sinyal dari satelit Global Positioning Systems, yang dapat membantu Anda dengan navigasi berbasis peta, atau menemukan bisnis terdekat. Bos Anda juga dapat mengetahui di mana Anda berada jika ponsel Anda menjalankan aplikasi yang mentransmisikan lokasi Anda yang ditentukan GPS ke situs web. Lokasi terbaru Anda akan muncul di peta yang dapat dilihat atasan Anda di layar komputer, bersama dengan riwayat tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi.

Triangulasi Dari Menara
Ponsel tetap berkomunikasi dengan ponsel menara ke mana pun Anda pergi, untuk memastikan mereka memiliki koneksi yang kuat ke jaringan seluler saat Anda berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Keakuratan akan sebagian tergantung pada berapa banyak menara telepon seluler yang ada di area tertentu. Bos Anda dapat mengeluarkan ponsel untuk Anda dengan aplikasi yang menggunakan triangulasi dari menara ponsel untuk mendapatkan gambaran tentang lokasi Anda, bahkan tanpa data GPS.

Anda Mungkin Ingin Mengintip
Meskipun Anda mungkin tidak menyukai gagasan itu bahwa atasan Anda dapat mengetahui di mana Anda berasal dari ponsel Anda, karena khawatir dengan privasi Anda atau perasaan bahwa Anda tidak dipercaya, mungkin ada situasi di mana Anda akan menerima pengawasan. Misalnya, jika pekerjaan Anda membawa Anda ke lokasi berbahaya, seperti lingkungan yang penuh kejahatan, zona perang, atau tempat terjadinya bencana alam, bos Anda dapat membantu mencari dan menyelamatkan pekerja yang menemukan Anda seandainya ada masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310019.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

    Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com