whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Telepon Verizon Digunakan Dengan i-Wireless?

Ada tiga jaringan utama yang digunakan untuk komunikasi ponsel di Amerika Serikat. Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak, Akses Multi Divisi Code dan Jaringan Digital Enhanced Terpadu (iDen). T-mobile, AT&T dan afiliasinya menggunakan GSM, Verizon menggunakan CDMA, dan Sprint menggunakan CDMA dan iDen. Ponsel terikat tidak hanya dengan tipe jaringan mereka, tetapi juga pada operator mereka. i-Wireless adalah afiliasi T-mobile, jadi Anda tidak akan dapat menggunakan telepon Verizon Anda di jaringan i-Wireless.

GSM
AT&T, T-mobile dan afiliasinya gunakan teknologi GSM. i-Wireless adalah afiliasi T-mobile. Perusahaan-perusahaan ini bergantung pada Modul Informasi Pelanggan, atau SIM, kartu untuk menetapkan telepon ke akun pengguna. Ini berarti bahwa pelanggan dapat mengubah telepon dengan memasukkan kartu SIM mereka ke telepon yang kompatibel dengan operator mereka. Secara default, ponsel AT&T dan T-mobile terikat ke jaringan mereka sendiri, sehingga ponsel mereka tidak dapat dipertukarkan. Ponsel dapat dibuka dari jaringannya, yang membuatnya dapat dipertukarkan dengan mengganti kartu SIM.

CDMA
Verizon Wireless, Sprint dan afiliasinya seperti Virgin Mobile dan Boost Mobile menggunakan teknologi CDMA untuk sel layanan telepon. Ponsel ini dikunci ke jaringan mereka, jadi jika pengguna ingin mengganti ponsel, itu harus dilakukan di toko Sprint atau Verizon. Telepon CDMA memiliki kunci handset dan perlu diautentikasi secara individual oleh jaringan mereka berdasarkan nomor seri. Karenanya, sebagian besar ponsel CDMA yang tidak terkunci tidak dapat digunakan antar jaringan.

iDen
Jaringan iDen digunakan oleh Sprint, sebagian besar untuk Nextel dan beberapa perangkat bermerek Boost. Seperti CDMA, jika Anda berpindah telepon, Anda harus mentransfer informasi pengguna di tingkat toko. Meskipun dimungkinkan untuk membuka kunci ponsel iDen, mereka hanya dapat ditransfer dari Sprint atau Nextel ke Boost dan sebaliknya.

Membuka Kunci Ponsel Anda
Karena Anda memiliki ponsel, tidak ilegal membuka kunci perangkat. dari jaringan sel aslinya. Sebagian besar operator seluler akan memberi Anda kode buka kunci setelah 90 hari layanan. Mereka mungkin mengharuskan kontrak Anda berakhir sebelum mereka akan merilis kode buka kunci. Periksa dengan operator Anda untuk kebijakan spesifiknya tentang membuka kunci ponsel. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan layanan membuka kunci pihak ketiga. Layanan ini akan membuka kunci ponsel Anda dengan sedikit biaya, dan seringkali lebih cepat dan lebih mudah daripada bertengkar dengan operator Anda untuk mendapatkan kode pembuka kunci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310018.html

Telepon
  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

  • Telepon Seluler Kompatibel dengan PictBridge

    Printer PictBridge memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil oleh kamera digital Anda tanpa perlu komputer untuk memudahkan prosesnya. Kamera yang kompatibel dengan PictBridge terhubung ke printer yang kompatibel dengan PictBridge, dan mencetak gambar yang diambil langsung dari kamera digit

  • Apa Ponsel yang Dapat Digunakan di Page Plus?

    Page Plus, layanan seluler prabayar tanpa kontrak, berjalan di salah satu jaringan penyedia layanan nasional terbesar. Menawarkan layanan dengan harga murah. Anda dapat menemukan paket layanan mulai dari yang dengan batas pesan teks tinggi untuk anak-anak dan remaja hingga paket jangka panjang dan r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com