whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Telepon Tertentu Dari Memanggil & Mengirim SMS ke Ponsel Samsung Alltel Anda

Pada 2011, Alltel tidak menyediakan layanan pemblokiran panggilan nomor tunggal untuk Samsung atau model ponsel lainnya. Namun, pelanggan dapat mengelola panggilan yang tidak diinginkan dengan fitur yang ada. Kode khusus memblokir setiap pengirim pesan. Untuk panggilan suara, muat daftar kontak Anda dan batasi panggilan yang diterima untuk penelepon pada daftar itu. Jika metode ini terbukti terlalu membatasi, lampirkan nada dering khusus untuk penelepon yang tidak dikenal. Nada memperingatkan Anda untuk tidak mengangkat telepon.

Memblokir Teks

Langkah 1
Menulis pesan teks baru. Di dalam tubuh, mulailah pesan dengan huruf "B." Ikuti dengan nomor perangkat seluler sepuluh digit yang ingin Anda batasi.

Langkah 2
Kirim teks ke nomor "8888".
Buka blokir nomor di masa mendatang dengan mengganti "U" untuk "B" dalam pesan.

Batasi pada Kontak

Langkah 1
Pilih "Pengaturan." Lokasi menu sedikit berbeda menurut model telepon. Pada ponsel Samsung MyShot, menu muncul setelah Anda mengklik tombol "Menu /OK". Di telepon Messenger Touch, temukan dengan menekan tombol "Menu" dan kemudian memilih "Menu 1." Sisa konfigurasi menu ponsel tetap serupa di semua model.

Langkah 2
Masukkan kode buka kunci ponsel Anda. Kecuali jika Anda sebelumnya mereset kode, coba empat digit terakhir nomor telepon.

Langkah 3
Buka "Pengaturan Telepon," lalu "Keamanan."
Pilih "Batasan," lalu " Panggilan. " Pilih "Izinkan Kontak" untuk membatasi panggilan yang diterima hanya pada nomor pada daftar Kontak Anda.

Peringatan Nada Dering

Langkah 1
Pilih "Kontak" dari menu telepon. Di beberapa ponsel, mungkin ada menu kontak terpisah yang dapat diakses langsung dari layar siaga. Pilih kontak yang tidak diinginkan dari daftar.

Langkah 2
Pilih "Edit," lalu "Nada Dering."
Gulir ke seluruh daftar nada dering hingga Anda tiba di suara yang diinginkan. Sentuh nada dering yang dipilih untuk mengaitkan suara dengan nomor kontak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309903.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com