whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membaca Barcode Dengan Kamera iPhone

iPhone Apple dilengkapi dengan kamera digital internal di bagian belakang perangkat, yang dapat diakses dan digunakan oleh sejumlah aplikasi yang berbeda. Dengan memasang aplikasi membaca kode batang, Anda dapat mengambil foto buku atau kode batang produk dan menggunakan aplikasi tersebut untuk menguraikan informasi, atau untuk melakukan pencarian online berdasarkan data kode batang.

< h4> Langkah 1
Luncurkan aplikasi "App Store" di iPhone dan cari "kode batang". Pilih dan unduh aplikasi pemindaian kode batang pilihan Anda, seperti "RedLaser," BeeTag "atau" Bakodo. "

Langkah 2
Luncurkan aplikasi pemindaian kode batang dengan mengetuk ikonnya pada Layar beranda iPhone setelah selesai mengunduh.

Langkah 3
Ketuk opsi untuk mengambil kode batang langsung dari kamera iPhone.

Langkah 4
Arahkan kamera iPhone ke kode batang yang ingin Anda baca, dan posisikan kode batang dalam reticle di layar. Jika perlu, ketuk tombol untuk mengambil foto setelah kode batang disejajarkan dengan benar dan dalam fokus. Banyak aplikasi pemindaian kode batang mengambil foto secara otomatis setelah kode batang terdeteksi.
Tunggu aplikasi untuk menguraikan kode batang dalam gambar yang diambil. Informasi yang terkandung dalam kode batang akan ditampilkan, atau aplikasi akan melakukan pencarian online untuk produk yang sama.

Kiat
Kode batang dua dimensi juga dikenal sebagai "Kode QR," dan dapat berisi lebih banyak dari sekedar nomor produk. Kode dapat memberikan rincian kontak, alamat web, alamat email, atau bentuk lain dari informasi berbasis teks.

Peringatan

  • iPhone asli dan iPhone 3G tidak memiliki fokus otomatis pada kamera mereka, yang dapat menyulitkan untuk menangkap gambar yang dapat dibaca dari kode batang yang lebih kecil.

    Item yang Anda perlukan

  • Aplikasi pemindai kode bar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309857.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Membuka Kunci Ponsel dengan Kode

      Semua ponsel yang berasal dari penyedia layanan seluler dikunci kecuali diiklankan sebaliknya. Istilah terkunci berarti telepon diprogram untuk hanya berfungsi dengan perusahaan layanan seluler tertentu. Jika pengguna mencoba memasukkan kartu SIM dari perusahaan lain, pesan kesalahan muncul dan

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

      Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com