whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Nomor Baru di Telepon Seluler LG

LG Corporation adalah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan yang memproduksi berbagai ponsel untuk distribusi di Amerika Serikat dan negara lain. Apa pun operator layanan nirkabel Anda, seperti AT&T dan Verizon, kemungkinan satu atau lebih ponsel LG didukung. Seperti halnya semua telepon seluler, Anda dapat menyimpan nama dan nomor kontak Anda, yang dapat ditambahkan dan diedit sesuai kebijaksanaan Anda. Meskipun tidak semua ponsel LG memiliki layar sentuh, proses untuk menambahkan nama kontak baru adalah sama.

Tambahkan Kontak Baru

Langkah 1
Sentuh "Menu Utama "tombol lunak pada ponsel LG Anda, atau gunakan tombol arah pada ponsel Anda untuk memilih opsi" Menu Utama ".

Langkah 2
Sentuh atau pilih opsi" Kontak "untuk mengakses menu yang memungkinkan "you to add a new contact.", 3, [[Pilih opsi "Kontak Baru" menggunakan tombol lunak atau tombol arah. Tindakan ini membuka templat kontak kosong.
Sentuh atau pilih salah satu bidang angka kosong, seperti Ponsel 1 atau Kerja. Gunakan papan tombol untuk memasukkan nomor yang sesuai ke dalam bidang. Tambahkan nama kontak dengan cara yang sama. Sentuh atau pilih "Simpan" untuk menyelesaikan penambahan kontak baru.

Tambahkan Nomor Baru ke Kontak yang Ada

Langkah 1
Sentuh tombol lunak "Menu Utama", atau gunakan tombol arah pada ponsel Anda untuk memilih opsi "Menu Utama".

Langkah 2
Sentuh atau pilih opsi "Kontak". Gulir daftar kontak Anda dan pilih kontak yang ada dengan siapa Anda ingin menambahkan nomor. Sentuh atau pilih opsi "Edit".
Sentuh atau pilih salah satu bidang angka kosong, seperti Ponsel 1 atau Kantor. Gunakan papan tombol untuk memasukkan nomor yang sesuai ke dalam bidang. Edit nama kontak dengan cara yang sama jika diinginkan. Sentuh atau pilih "Simpan" untuk menyimpan nomor baru di bawah kontak yang ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309577.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Mengisi Daya Baterai Ponsel Baru

    Meskipun baterai ponsel baru dapat memiliki sedikit muatan saat dibeli, ini biasanya dari pengujian kontrol kualitas — sebagian besar baterai tidak terisi daya dan membutuhkan sehari penuh, atau setidaknya semalam, pengisian sebelum digunakan. Untungnya, produsen telah merancang baterai ponsel d

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com