whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Ponsel Samsung Saya ke PC Saya Menggunakan Bluetooth

PC yang lebih baru memiliki fitur transceiver Bluetooth built-in yang dapat mengakomodasi beberapa perangkat Bluetooth dan periferal. Saat terhubung, teknologi Bluetooth bawaan dari ponsel Samsung dan PC memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen, musik, video, dan untuk menyinkronkan email dan program lainnya secara nirkabel.

Aktifkan Bluetooth pada PC

Langkah 1
Klik tombol "Start" dan ketik "Services.msc" di kotak pencarian. Tekan "Enter" pada keyboard untuk meluncurkan jendela "Layanan".

Langkah 2
Klik kanan "Bluetooth" dari daftar layanan. Klik "Properties" dari menu pop-up.

Langkah 3
Klik tab "General". Klik menu tarik-turun di sebelah "Jenis mulai." Klik "Otomatis." Klik "OK" untuk menyimpan perubahan dan kembali ke jendela "Layanan".

Langkah 4
Klik kanan layanan "Bluetooth". Klik "Mulai" dari menu pop-up. Tutup jendela "Layanan" dan kembali ke desktop.

Langkah 5
Klik "Mulai" dan ketik "Bluetooth" di kotak pencarian. Tekan "Enter" pada keyboard untuk meluncurkan jendela layanan "Bluetooth".
Klik "Ubah [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) pengaturan." Klik tab "Opsi", dan di bawah "Penemuan", centang "Izinkan perangkat Bluetooth menemukan komputer ini," lalu "Beri tahu saya bila perangkat Bluetooth baru ingin terhubung". Klik "Terapkan" lalu "OK" untuk menutup jendela.

Aktifkan Bluetooth di Ponsel Samsung

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" dari layar Beranda. Temukan dan ketuk ikon "Pengaturan". Dari menu "Pengaturan", ketuk "Nirkabel dan jaringan," lalu "Pengaturan Bluetooth."

Langkah 2
Ketuk "Bluetooth" yang terletak di bagian atas daftar "Pengaturan Bluetooth". Ketuk "Aktif" untuk mengaktifkan layanan.
Ketuk "Visibilitas" atau "Terlihat" untuk mengubah perangkat dari "Tersembunyi" menjadi "Selalu Terlihat" atau "Terlihat selama 3 menit."

Sambungkan Perangkat

Langkah 1
Klik "Mulai" dan ketik "Bluetooth" di kotak pencarian. Tekan "Enter" pada keyboard untuk meluncurkan jendela layanan "Bluetooth". Klik "Tambahkan perangkat Bluetooth." Windows akan mencari ponsel Samsung.

Langkah 2
Pilih "Pasangkan tanpa menggunakan kode," dan masukkan passkey ponsel Samsung. Klik "Selanjutnya."
Klik "Tutup" setelah kedua perangkat terhubung.

Tip
Jika PC Anda tidak dilengkapi dengan transceiver Bluetooth, belilah dongle yang terpisah dan masukkan ke dalam USB Pelabuhan. Biarkan PC menemukan dongle, dan pasangkan komputer ke ponsel.

Item yang Anda perlukan

  • PC yang dilengkapi dengan transceiver Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309425.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

      Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com