whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperbaiki kesalahan ketik, menyelesaikan masalah hukum, atau hanya karena Anda ingin nama baru untuk aplikasi Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda hanya perlu mengedit satu file untuk mengubah nama aplikasi pada iPhone. Saat memperbarui nama aplikasi, pastikan juga untuk mengganti nama di toko aplikasi iTunes.

Mengubah Nama Aplikasi di iPhone

Langkah 1
Buka aplikasi Anda dalam Xcode. Ini akan memecah aplikasi menjadi elemen yang dapat diedit, sehingga mudah bagi Anda untuk mengubah nama aplikasi.

Langkah 2
Klik panah di sebelah folder "Resources" untuk menampilkan "Info." file plist ". File ini, disebut Daftar Informasi Properti, sangat penting untuk aplikasi Anda dan merupakan tempat nama aplikasi Anda disimpan.

Langkah 3
Klik file "Info.plist" di sidebar; itu akan menampilkan file di panel kanan atas. Klik "Info.plist" lagi untuk menampilkan properti di panel kanan bawah.

Langkah 4
Buka nilai di sebelah "Bundel Tampilan Nama" dan ubah nilainya ke apa pun yang Anda inginkan nama tampilan untuk aplikasi Anda. Ingatlah bahwa nama file yang panjang mungkin terpotong di layar iPhone, jadi pastikan itu akurat dan relevan, tetapi singkat.
Simpan dan bangun kembali aplikasi. Kirim ulang file ke iTunes untuk memasukkan nama file baru ke dalam sistem. Ketika pengguna yang ada memperbarui aplikasi yang diunduh, mereka akan mendapatkan nama baru di iPhone mereka.

Mengubah Nama Aplikasi di iTunes

Langkah 1
Masuk ke iTunes Connect. iTunes Connect adalah layanan yang digunakan pengembang aplikasi untuk mengunggah, mengelola, dan mengedit aplikasi mereka yang tersedia di iTunes.

Langkah 2
Pilih aplikasi yang ingin Anda edit dan perbarui. Anda hanya dapat mengubah nama aplikasi saat mengirimkan pembaruan, jadi siapkan file aplikasi.
Edit nama aplikasi dan kirimkan perubahan Anda.

Kiat
Pilih a nama untuk aplikasi Anda yang mudah dikenali pengguna tanpa terlalu generik.

Peringatan

  • Jika nama aplikasi yang Anda pilih sudah digunakan di wilayah Anda, Anda mungkin diminta untuk memilih yang baru.

    Item yang Anda butuhkan

  • Xcode


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309421.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Nama Pemegang pada E-Z Pass

      E-Z Pass adalah perangkat elektronik kecil yang terhubung dengan kartu kredit atau debit. Ketika Anda melewati gardu tol yang mendukung E-Z Pass, Anda tidak perlu berhenti untuk membayar tol. Teruslah lewat, dan uang untuk tol secara otomatis dikurangi dari akun E-Z Pass Anda. Jika Anda ingin me

    • Cara Mengganti Nama di Akun Cricket

      Cricket Wireless adalah layanan telepon seluler pay-as-you-go. Perusahaan menyediakan teks, data, dan panggilan tanpa batas kepada pengguna, dengan ponsel dan layanannya. Akun diatur dengan nama, alamat, email, dan informasi kontak. Untuk mengelola akun, pengguna memberikan nama pengguna dan kata sa

    • Cara Mengubah Nama Blog di Wordpress

      Nama blog membantu menentukan blog; itu memberi pengguna gagasan tentang jenis konten yang diterbitkan blog. Wordpress adalah aplikasi penerbitan web sumber terbuka gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengelola blog yang dihosting sendiri di domain mereka sendiri atau blog yang diinangi di d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com