whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Murah untuk Meningkatkan Ponsel Signal

Ponsel Anda mungkin menyertakan kamera, GPS, giroskop dan 120 aplikasi, tetapi tidak ada yang membantu Anda mendapatkan penerimaan ketika Anda berada agak terlalu jauh dari menara sel terdekat. Penyedia nirkabel Anda lebih dari bersedia untuk membantu Anda - jika Anda bersedia keluar untuk repeater atau femtocell. Jika Anda tidak rata dengan uang tunai, atau jika Anda dalam keadaan darurat, Anda memiliki pilihan yang lebih murah sesuai keinginan Anda.

Barang Rumah Tangga
Cara termurah untuk meningkatkan sinyal ponsel Anda adalah dengan membuat seperti MacGyver: klip kertas, dasi atau sepotong kawat memo bisa membuat Anda cukup dorongan untuk menyelesaikan panggilan. Jika ponsel Anda memiliki jack untuk antena eksternal, selipkan klip atau kabel ke port antena dan jangkar ke telepon dengan beberapa lakban. Do-it-yourselfers yang lebih ambisius telah menyolder bersama kaleng makanan dan bagian antena untuk membuat perangkat yang mampu meningkatkan sinyal secara serius. Beberapa orang bahkan mendapati bahwa menyelipkan telepon ke gelas minum yang kosong menambah satu atau dua batang, walaupun Anda harus menggunakan fungsi headset atau speaker untuk melakukan panggilan.

Bluetooth Headset
Jika Anda zona mati ada di rumah atau di tempat lain di mana Anda dapat berjalan menjauh dari telepon Anda, menemukan tempat dengan penerimaan terbaik dan meninggalkan telepon di sana; gunakan headset [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) untuk melakukan panggilan Anda. Sinyal Bluetooth memiliki jangkauan hanya sekitar 30 kaki, tetapi itu mungkin cukup untuk memungkinkan Anda melakukan panggilan dari meja atau sofa saat ponsel Anda ada di dapur atau di dekat jendela.

Antena Eksternal
Peningkatan biaya dari DIY adalah penguat antena eksternal, yang menggunakan adaptor untuk tersambung ke model ponsel spesifik Anda. Antena sangat bervariasi harganya dan sebagian besar memiliki aplikasi spesifik - beberapa bersifat magnetis untuk dipasang pada kap mobil atau atap, yang lain dipasang di jendela atau berdiri di atas meja. Antena dan adaptor sederhana tidak akan membutuhkan biaya banyak, tetapi jika Anda tidak melihat peningkatan yang cukup, Anda mungkin perlu berbelanja secara royal untuk meningkatkan sinyal.

Perangkat Lanjutan
Jika tidak ada yang lebih murah metode bekerja untuk meningkatkan sinyal Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan opsi jangka panjang yang lebih mahal. Repeater dan femtocell, keduanya kadang-kadang dikenal sebagai extender, dapat menawarkan peningkatan yang signifikan, terutama ketika kesengsaraan sinyal Anda terjadi di rumah. Pengulang memerlukan penempatan di tempat dengan setidaknya beberapa sinyal, yang menangkap, memperkuat, dan siaran ulang ke telepon Anda. Femtocell bertindak seperti menara sel miniatur. Mereka menggunakan koneksi broadband untuk terhubung ke jaringan penyedia nirkabel, sehingga Anda dapat menggunakannya bahkan ketika tidak ada sinyal sama sekali. Namun, femtocell hanya dapat digunakan di satu lokasi dan hanya dapat dibeli melalui penyedia nirkabel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308836.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com