whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Merekam Audio pada iPhone Menggunakan RCA Cables

Selain fungsi lainnya, iPhone Apple adalah perangkat perekaman yang sangat fleksibel. Tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan, Anda dapat merekam catatan suara, membuat campuran DJ atau bahkan alat musik multitrack di mana pun Anda dapat membawa ponsel Anda. Namun, jika Anda ingin menyambungkan sumber level garis seperti mixer, Anda akan memerlukan gigi tempel yang sesederhana adaptor kabel dari colokan RCA ke headphone /jack mikrofon iPhone Anda atau sekuat antarmuka audio khusus. .

Jack Headphone
Cara termudah untuk menghubungkan perangkat level line Anda untuk perekaman iPhone adalah dengan menggunakan adaptor dengan RCA atau konektor lain di satu ujung dan 3,5 mm yang kompatibel dengan iPhone. Tancapkan TRRS di yang lain. Adaptor dihubungkan ke jack headphone iPhone Anda dan memberikan input mono. Beberapa kabel input iPhone, seperti AmpliTube iRig, juga menyertakan jack untuk memantau audio Anda. Untuk lebih fleksibel, antarmuka seperti Tascam iXZ mencakup XLR dan koneksi 1/4-inci serta pemantauan dan kontrol level. Banyak adaptor menggunakan colokan 1/4-inch; adaptor RCA-ke-1/4-inci tambahan mungkin diperlukan untuk menghubungkan perangkat level lini Anda.

Konektor Petir
Untuk fleksibilitas lebih lanjut atau untuk merekam dalam stereo, Anda akan menginginkan antarmuka dengan "a Lightning or Dock connector.", 3, [[Sejumlah perusahaan membuat perangkat yang memungkinkan input level-line melalui port khusus iPhone, termasuk Blue Mikey, Line 6 Mobile In atau TASCAM iXJ2. Untuk menjalankan output RCA stereo ke perangkat ini, gunakan kabel adaptor-Y untuk menggabungkan dua sinyal menjadi satu plug mini stereo 3,5 mm. Sebagian besar perangkat yang lebih tua dengan konektor Dock akan berfungsi dengan iPhone yang lebih baru menggunakan Lightning Adapter.

Aplikasi
Metode menghubungkan Anda kemungkinan akan tergantung pada apa yang akan Anda rekam dan aplikasi apa yang Anda gunakan. Untuk audio multitrack, Apple menciptakan versi GarageBand untuk iPhone, dan aplikasi ini menyertakan efek, loop, dan keyboard di layar seperti versi OS X. Perangkat lunak perekaman pihak ketiga juga berlimpah, seperti Multitrack DAW dan Multi Track song Recorder. Aplikasi Voice Memos default iPhone menawarkan perekaman stereo single-track untuk campuran atau menangkap suara langsung, tetapi aplikasi lain seperti Voice Record Pro atau Audio Memos menawarkan lebih banyak fitur.

Tips Perekaman
Saat merekam ke iPhone, gunakan sinyal level garis jika memungkinkan: sinyal yang diperkuat dapat menyebabkan kliping distorsi dalam rekaman, dan sinyal yang dikirim dengan amplifikasi tingkat tinggi dapat merusak sirkuit audio iPhone. Selalu matikan daya ke perangkat output Anda sebelum menghubungkannya ke iPhone, dan jika perangkat memiliki kontrol volume, hidupkan secara bertahap setelah menghubungkan. Jika Anda menggunakan antarmuka Dock atau Lightning dan ingin memantau rekaman Anda saat meletakkannya untuk menghindari suara yang tidak diinginkan, gunakan headphone tanpa mikrofon internal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308826.html

Telepon
  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Petunjuk Perekam Suara Digital RCA

    RCA memproduksi salah satu merek perekam suara digital paling populer. Mereka memiliki mikrofon berkualitas tinggi, memori internal yang besar, dan pengait ke komputer Anda untuk pengarsipan yang mudah. Mereka juga sangat terjangkau. Merekam pidato, presentasi kelas, rapat, dan bahkan latihan mu

  • Bisakah Anda Mengkonversi Audio Digital ke RCA?

    Kabel audio RCA adalah kabel merah dan putih (atau terkadang hitam) yang Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda ke pesawat televisi, misalnya; atau pemutar CD Anda ke penerima audio Anda. Fitur Kabel audio RCA dirancang untuk mengirimkan sinyal audio analog dari satu media ke medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com