whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Karyawan Dari Menggunakan Ponsel Mereka di Tempat Kerja

Penggunaan ponsel pribadi di tempat kerja dapat mengurangi produktivitas karyawan dan sering mengganggu orang lain di kantor. Cara terbaik untuk menghentikan karyawan dari menggunakan ponsel mereka di tempat kerja adalah dengan melembagakan dan menegakkan kebijakan penggunaan ponsel yang memberikan panduan dan konsekuensi yang secara jelas dijabarkan.

Langkah 1
Buat konsep kebijakan penggunaan ponsel yang secara jelas menguraikan harapan dan konsekuensi. Pertimbangkan masalah seperti gangguan dan tingkat kebisingan untuk membantu menyusun pedoman kebijakan. Batasi penggunaan ponsel hanya untuk istirahat, memerlukan nada dering senyap dan pengaturan getar, atau melarang penggunaan game. Mengatasi penggunaan kamera internal, yang dapat menimbulkan masalah serius terkait keamanan perusahaan dan privasi karyawan. Konsultasikan dengan manajer Anda dan tim TI untuk memastikan kebijakan yang praktis dan dapat ditegakkan. Cari persetujuan akhir dari tim hukum Anda, jika Anda memilikinya, terutama jika Anda berada di industri yang diatur seperti perawatan kesehatan atau keuangan.

Langkah 2
Tetapkan ketentuan untuk panggilan yang berhubungan dengan keadaan darurat. Memungkinkan penggunaan ponsel dalam jumlah yang wajar berdasarkan kasus per kasus. Seorang karyawan dengan ketergantungan sakit mungkin memerlukan panggilan pribadi lebih sering selama masa krisis kesehatan. Mengharuskan karyawan untuk membagikan kebutuhan mereka, tetapi tidak melanggar privasi pribadi. Instruksikan mereka untuk memberi tahu Anda sebelum atau setelah melakukan panggilan darurat untuk mencegah tindakan disipliner.

Langkah 3
Memerlukan karyawan untuk membaca dan menandatangani kebijakan penggunaan ponsel dan menyimpan salinan pengakuan mereka dalam file karyawan mereka . Jelaskan konsekuensi formal untuk setiap pelanggaran kebijakan. Keluarkan sejumlah peringatan verbal dan tertulis, yang jika diabaikan akan menyebabkan penangguhan atau pemberhentian.

Langkah 4
Berikan contoh yang baik untuk karyawan Anda dengan mematuhi pedoman kebijakan setiap saat. Harapkan hal yang sama dari manajer. Tegakkan kebijakan secara ketat dengan memberlakukan konsekuensi untuk setiap pelanggaran baru.
Perbarui kebijakan setiap tahun untuk mengakomodasi perubahan terbaru dalam struktur perusahaan dan kemajuan teknologi. Lakukan sesi pelatihan berkala untuk memperkuat perilaku yang sesuai dengan kebijakan.

Kiat
Pertimbangkan peran karyawan saat menyusun kebijakan penggunaan ponsel Anda. Manajer hubungan masyarakat cenderung sangat bergantung pada penggunaan ponsel, termasuk aplikasi media sosial, untuk tugas sehari-hari.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308765.html

Telepon
  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Ponsel Pasif?

    Antena Ponsel - Antena ponsel ditempatkan pada atau di dalam ponsel untuk meningkatkan kemampuannya terhubung ke sinyal menara. Menara sel memegang pemancar tempat ponsel beroperasi. Ada objek dan situasi yang akan memblokir sinyal ponsel, dan ada juga area yang disebut zona mati yang tidak dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com