whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah saya mengirim SMS ke Ponsel Dari Komputer Saya?

Mengirim SMS dari komputer memiliki beberapa keunggulan dibandingkan mengirim teks dari ponsel, yang paling penting adalah jika Anda tidak memiliki ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks. Tetapi juga nyaman jika baterai ponsel Anda mati atau, dalam beberapa kasus, jika Anda tidak ingin dikenakan biaya untuk mengirim teks dari ponsel Anda. Anda dapat mengirim pesan teks dari komputer dengan setidaknya empat cara berbeda, dan sebagian besar cara ini tidak dikenakan biaya apa pun.

Email
Jika Anda tahu nomor ponsel dan alamat operator penerima Anda , Anda dapat mengiriminya teks dari komputer Anda. Alamat operator yang lengkap adalah nomor sel, "@" (tanpa tanda kutip), dan alamat Web - tanpa spasi. Jadi, misalnya, jika Anda ingin mengirim teks ke seseorang yang merupakan pelanggan Virgin Mobile, Anda akan mengirimnya ke sesuatu seperti ini: 2224446666@vmobl.com. Cari situs web operator untuk mengetahui alamat operatornya. Atau Anda dapat mengunjungi situs web Tech Recipes (tautan dalam Sumberdaya), yang memiliki daftar alamat operator untuk operator ponsel utama. Mengirim teks dengan cara ini cepat dan mudah. Namun, jangan merasa ingin menulis pesan berukuran email. Simpan pesan Anda hingga sepanjang teks SMS biasa.

Aplikasi
Penyedia layanan email Anda mungkin menawarkan program atau tambahan yang memungkinkan Anda mengirim teks dari komputer Anda. Misalnya, Yahoo memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks melalui program Yahoo Messenger-nya, dan Gmail memungkinkan Anda mengirim pesan melalui Obrolan Gmail - keduanya tanpa biaya. Selain ini, Anda dapat mengirim teks melalui Skype untuk beberapa sen per teks, tergantung pada lokasi penerima. Salah satu kelemahan menggunakan aplikasi adalah Anda harus menggunakan program masing-masing dan, tergantung pada programnya, mungkin akan dikenakan biaya.

Situs Web Operator
Sebagian besar operator ponsel - dengan pengecualian T- Bergerak mulai Oktober 2012 - memungkinkan Anda mengirim teks melalui situs web mereka. Beberapa meminta Anda untuk membuat dan masuk ke akun online, sementara yang lain, termasuk Verizon, cukup memberikan formulir online yang Anda isi dengan informasi yang sesuai. Tergantung pada operator Anda, layanan ini mungkin gratis atau tarif SMS standar mungkin berlaku sesuai dengan paket telepon Anda. Untuk mengetahuinya, buka online ke halaman pengiriman teks operator seluler Anda (tautan di Sumber Daya).

Situs Web Pihak Ketiga
Situs pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengirim teks ke hampir semua orang, di mana saja termasuk Domba SMS, Pengirim Seluler, dan Text4Free (tautan dalam Sumber Daya). Opsi ini bisa menjadi cara yang cepat dan mudah. Namun, perlu diketahui bahwa tergantung pada situs web mana Anda menggunakan layanan ini mungkin melampirkan iklan kecil ke teks Anda. Juga, karena ini adalah situs pihak ketiga yang memiliki semacam peran perantara, ada risiko yang lebih besar dari pesan Anda yang tidak sampai. Namun tetap saja, ini bisa menjadi pilihan bagi Anda, terutama jika Anda mengirim SMS seseorang secara internasional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308458.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

    Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memas

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

    Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com