whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Kode PUK untuk LG TracFone?

Kode PUK pada LG TracFone adalah kependekan dari PIN Unblocking Key. PIN adalah kode kunci pada kartu SIM telepon. Kode PIN SIM default pada TracFones adalah 0000, tetapi perintah PIN SIM tidak diaktifkan secara default. Dimungkinkan untuk mengubah kode dan mengaktifkan fitur melalui menu. Jika Anda lupa kode dan terlalu sering memasukkan kode yang salah, TracFone memblokir kartu SIM.

Mengapa Telepon Meminta Kode PUK
Pada handset GSM, informasi jaringan disimpan dalam bukan kartu SIM di handset. Ini memudahkan untuk mentransfer nomor dari satu ponsel ke yang lain, tetapi juga risiko keamanan. Kode kunci pada handset tidak mencegah seseorang mengeluarkan kartu SIM dan memasukkannya ke telepon lain. Jika Anda kehilangan ponsel, seseorang dapat melakukan panggilan tidak sah pada akun Anda di handset lain. PIN SIM adalah kunci pada kartu SIM itu sendiri. Jika Anda salah memasukkan PIN SIM tiga kali, jaringan operator mengunci SIM dan telepon menampilkan pesan "Masukkan Kode PUK".

Mengapa Beberapa Tracfones Tidak Memerlukan Kode PUK
Tidak seperti kebanyakan operator seluler , TracFone tidak memiliki perangkat keras jaringan mereka. Mereka adalah pengecer seluler yang menyewa ruang di jaringan operator lain. Di daerah di mana mitra leasingnya adalah T-Mobile atau AT&T, Tracfone menjual handset GSM. Di daerah lain, ia menjual handset CDMA. Telepon CDMA tidak menggunakan kode PUK karena tidak memiliki kartu SIM. Informasi jaringan disimpan dalam memori handset, dan nomor seri telepon terhubung ke akun di jaringan operator.

Mendapatkan Kode yang Benar
Saat LG TracFone meminta kode PUK Anda, lakukan tidak memasukkan kode lagi. Bahkan jika Anda memasukkan PIN SIM yang benar, telepon tidak akan menerimanya. Anda juga tidak dapat menggunakan kode PUK lama untuk membuka kunci SIM. Kode PUK dihasilkan secara acak oleh jaringan operator ketika PIN SIM terkunci. Anda harus mendapatkan kode PUK dari Tracfone. Hubungi layanan pelanggan TracFone di 800-867-7183 untuk kode yang benar. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dari telepon dengan kartu SIM yang dikunci, tetapi yang terbaik adalah menelepon dari saluran lain sehingga perwakilan dapat memandu Anda melalui proses memasukkan kode.

Memasukkan PUK
Masukkan Kode PUK pada layar prompt dengan papan tombol. Kode PUK terdiri dari delapan digit. Pada beberapa handset TracFone, telepon akan segera meminta PIN SIM baru segera setelah Anda memasukkan kode PUK. Di handset lain, Anda harus mengubah kode secara manual. Periksa menu "Pengaturan" di bawah "Keamanan." Beberapa ponsel LG memiliki pengaturan terpisah untuk PIN SIM dan kunci handset, jadi pastikan Anda memilih kunci yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308233.html

Telepon
  • Apa itu Kartu SIM yang Terinfeksi?

    Pengguna dapat beralih di antara perangkat seluler melalui kartu Subscriber Identity Module (SIM). Kartu SIM dapat terinfeksi selama proses ini, yang dapat menyebabkan masalah dengan pengoperasian perangkat seluler. Definisi Kartu SIM adalah kartu yang dapat dilepas yang digunakan dalam perangka

  • Cara Menguji TracFone Codes

    TracFone adalah perusahaan telepon seluler prabayar tempat Anda dapat membeli menit sesuai permintaan. Meskipun airtime mereka biasanya berharga sekitar $ 0,33 per menit (menurut prepaid.com), Anda bisa mendapatkan menit lebih murah dengan menggunakan kode bonus. Kode bonus adalah kode 5 digit yang

  • Informasi Apa Yang Disimpan di Kartu SIM?

    Kartu SIM (modul identitas pelanggan) berisi informasi yang memungkinkan operator ponsel untuk mengidentifikasi telepon dan bagi pelanggan untuk menyimpan data dan pengaturan. Kartu SIM memungkinkan untuk mentransfer informasi dari satu ponsel ke yang lain. Identitas Sebagian besar kartu SIM

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com