whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Panggilan Telepon Dengan Boost Mobile

Selalu ada satu nomor penting yang Anda lupa simpan di ponsel Anda. Mungkin Anda melakukan atau menerima panggilan di ponsel Boost Mobile Anda, tetapi bagaimanapun Anda kehilangan nomornya. Untungnya, dengan Boost Mobile Phones Anda dapat dengan mudah melacak panggilan dengan mengakses catatan panggilan telepon online. Boost Mobile call records mencatat daftar terperinci dari semua panggilan yang dilakukan dan diterima di telepon. Catatan panggilan juga diarsipkan berdasarkan bulan untuk aksesibilitas terorganisir. Yang Anda perlukan hanyalah akun Boost Mobile online untuk mengakses informasi catatan panggilan Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Boost Mobile resmi di peramban Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Akun Saya" di beranda situs web Boost Mobile.

Langkah 3
Buka bidang teks masuk. Ketikkan 10 digit nomor ponsel yang dikaitkan dengan akun Boost Mobile tempat Anda mencoba melacak panggilan telepon.

Langkah 4
Masukkan PIN akun Boost Mobile 4 digit di bidang teks masing-masing. Kemudian klik "Kirim" untuk mengakses akun Boost Mobile online Anda.

Langkah 5
Klik "Call Records" di beranda akun Boost Mobile Anda.
Pilih bulan siklus penagihan tempat panggilan dilakukan . Semua panggilan yang dilakukan dan diterima pada bulan tertentu akan ditampilkan.

Peringatan

  • Panggilan tidak terjawab tidak dapat dilacak. Jika panggilan itu tidak dijawab, itu tidak akan diproses dalam register panggilan Boost Mobile untuk catatan Anda. Rekam Panggilan Seluler hanya panggilan rumah yang berhasil dilakukan dan diterima.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Tingkatkan akun seluler online


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307166.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com