whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Nomor Menggunakan * 60

Anda dapat memblokir nomor telepon tertentu dari panggilan telepon darat Anda dengan menggunakan fitur pemblokiran panggilan yang menggunakan kode * 60. Dengan kode pemblokiran, Anda dapat membuat daftar hingga 12 nomor yang sudah dipilih untuk panggilan berdering ke telepon Anda. Penerima yang nomornya diblokir akan mendengar pesan yang direkam sebelumnya yang memberi tahu mereka bahwa Anda tidak menerima panggilan saat ini.

Langkah 1
Tekan "* 60" setelah Anda menutup nomor yang Anda hubungi ingin memblokir. Jika Anda menggunakan telepon putar, tekan "1160."

Langkah 2
Dengarkan pengumumannya, dan ikuti petunjuk untuk mengaktifkan layanan.

Langkah 3
Dial "# 01 #" untuk menambahkan nomor terakhir yang menghubungi Anda ke daftar blokir. Tekan "#" untuk memasukkan nomor baru ke daftar blokir panggilan Anda, lalu masukkan kode area dan nomor telepon ketika diminta untuk melakukannya. Tekan "#."

Ikuti petunjuk yang tersisa untuk keluar dari sistem. Tekan "* 80" untuk mematikan fitur pemblokiran panggilan atau "1180" jika Anda menelepon dari telepon putar.

Peringatan

  • Pemblokiran panggilan tidak memblokir panggilan dari telepon seluler, telepon umum , Saluran VOIP dan area yang dilengkapi tanpa pemblokiran panggilan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306706.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

      Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com