whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim SMS dengan Murah Dari Filipina ke AS.S.

Pesan teks atau Layanan Pesan Singkat (SMS) adalah pertukaran pesan singkat antara dua ponsel. Mengirim pesan teks internasional antara Filipina dan Amerika Serikat dinilai biaya yang bervariasi dari penyedia ponsel ke penyedia. Ada sejumlah penyedia online yang memungkinkan pertukaran pesan teks internasional secara gratis. Pesan teks ini bebas spam dan tidak perlu diunduh.

Langkah 1
Navigasi situs web txt2day dan masukkan nomor ponsel 10 digit penerima. Tambahkan alamat email Anda, jika diinginkan. Klik panah tarik-turun dan pilih penyedia ponsel penerima dan pesan Anda di bidang "Pesan Teks". Txt2day memungkinkan Anda mengirim pesan gratis hingga 140 karakter. Klik "Kirim!" untuk mengirimkan pesan Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web SendSMSNow dan pilih "AS" dari daftar tarik-turun "Pilih Negara" dan masukkan nomor ponsel 10 digit penerima. Masukkan nomor telepon atau nama Anda dan pesan Anda. SendSMSNow memiliki batas teks hingga 130 karakter atau kurang. Klik "Kirim SMS" untuk mengirimkan pesan Anda.
Navigasi ke situs web txtDrop dan masukkan nama atau nomor telepon Anda di bidang "Dari", dan 10 digit nomor penerima di bidang "Kepada". Pilih operator telepon seluler penerima dari daftar drop-down "Operator". Masukkan pesan Anda dan klik "Kirim." TxtDrop tidak memiliki batas pesan dan memungkinkan Anda untuk mengirim gambar bersama dengan pesan teks Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306531.html

Telepon
  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

    Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

  • Cara Mengirim MMS Dari PC ke Ponsel

    Sebelum Layanan Pesan Multimedia (MMS), pengguna ponsel dibatasi untuk berkomunikasi dengan pesan teks biasa. MMS memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, gambar, video atau kombinasi dari semuanya. MMS tidak hanya digunakan untuk alasan pribadi, seperti berbagi video musik antara teman-teman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com