whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Dana ke Ponsel Boost Saya

Boost Mobile, dioperasikan oleh Sprint /Nextel Wireless, menawarkan pelanggannya beragam ponsel dan paket panggilan tanpa komitmen jangka panjang dari kontrak satu atau dua tahun. Pelanggan dapat mengirim pesan teks, bicara, email, instan, dan menjelajahi Web dengan biaya tetap bulanan. Jika Anda perlu menambahkan uang ke akun Boost Mobile yang ada, ada beberapa opsi pembayaran yang tersedia menggunakan Internet dan telepon nirkabel Anda.

Langkah 1
Kunjungi toko ritel Re-Boost. Anda dapat menambahkan uang ke akun Boost Mobile di pengecer resmi mana pun. Akses situs web resmi Boost Mobile untuk melihat daftar toko di dekat area Anda. Masukkan kode pos lima digit Anda ke bidang pencarian di bawah "Bayar" dan klik "Pergi." Daftar toko akan muncul, termasuk informasi kontak dan peta ke lokasi.

Langkah 2
Lakukan pembayaran di register dan dana akan langsung ditambahkan ke akun Anda. Pilihan lainnya adalah membeli kartu airtime Boost Mobile. Setelah mendapatkan kartu isi ulang Boost, masuk ke akun online Anda menggunakan nomor sel 10 digit dan PIN empat digit Anda. Masukkan 14 digit PIN untuk menambahkan dana ke akun Anda menggunakan tab "Tambah Uang".

Langkah 3
Mendaftar untuk Meningkatkan Ulang Otomatis. Boost mobile menawarkan konsep bulanan otomatis dari kartu kredit atau debit. Untuk menggunakan layanan ini, masuk ke situs web dan klik "Akun Saya." Klik "Tambahkan Uang" dan pilih tautan "Klik Di Sini untuk Mendaftar Metode Pembayaran Default Anda". Ikuti petunjuk di layar dan baca syarat dan ketentuan situs sebelum pendaftaran. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan layanan ini, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
Gunakan kartu debet atau kredit Anda untuk melakukan pembayaran satu kali. Akses layanan ini melalui situs web Boost Mobile atau dari telepon nirkabel Anda dengan menekan #ADD (# 233). Untuk kedua layanan, masukkan nomor debit atau kartu kredit Anda saat diminta. Ikuti atau dengarkan petunjuk di layar atau instruksi petugas otomatis untuk berhasil melakukan pembayaran. Anda juga dapat mendaftar untuk pembayaran berulang saat menggunakan opsi pembayaran satu kali.

Kiat
Kembalikan Kartu dan PIN kedaluwarsa lima tahun sejak tanggal pembelian asli.
Jika teman atau keluarga Anda ingin menambahkan uang ke akun seluler Boost Anda, mereka dapat mendaftar secara online dengan mengeklik tautan "Lakukan Pembayaran Untuk Pelanggan Seluler Boost".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306319.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

    Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

  • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

    Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com