whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Tutup & Nonaktifkan Akun Virgin Mobile

Virgin Mobile adalah penyedia layanan telepon seluler prabayar dan bayar. Sir Richard Branson, pemilik Virgin Atlantic Airways, membentuk perusahaan. Meskipun Virgin Mobile, tidak seperti kebanyakan penyedia ponsel nasional lainnya, tidak memerlukan kontrak, Anda harus membatalkan layanan untuk menonaktifkan ponsel Virgin Mobile. Deaktivasi adalah proses yang relatif mudah; namun, Anda perlu mengambil beberapa langkah untuk menutup akun Virgin Mobile.

Nonaktifkan Akun Virgin Mobile Dengan Memindahkan Nomor

Langkah 1
Tentukan bahwa Anda ingin tetap menggunakan nomor ponsel Anda tetapi pindahkan ponsel Anda ke penyedia lain. Ini disebut "porting" sebuah nomor.

Langkah 2
Hubungi penyedia ponsel yang baru. Semua operator nasional mencantumkan nomor bebas pulsa untuk aktivasi di situs web mereka.

Langkah 3
Berikan detail operator baru tentang akun Virgin Mobile Anda, termasuk nomor telepon, nomor akun, dan informasi penagihan Anda.
Hubungi Virgin Mobile di 1300-555-100 untuk mengonfirmasi bahwa nomor Anda telah diangkut ke operator baru. Memindahkan nomor secara otomatis menonaktifkan akun Virgin Mobile Anda.

Nonaktifkan Akun Virgin Mobile tanpa Memindahkan Nomor

Langkah 1
Pastikan bahwa Anda tidak ingin menyimpan nomor telepon lama Anda.

Langkah 2 - Hubungi dukungan pelanggan Virgin Mobile di 1300-555-100.

Langkah 3
Beritahu perwakilan layanan pelanggan bahwa Anda ingin menonaktifkan akun Anda.
< h4> Langkah 4 - Berikan informasi akun Anda, termasuk nomor telepon dan alamat penagihan.
Bayar semua tagihan dari Virgin Mobile karena akun tidak akan ditutup secara permanen sampai Anda selesai melakukannya.

Kiat
Setelah akun lama Anda ditutup, hapus data pribadi dari ponsel Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306133.html

Telepon
  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

  • Cara Melakukan Panggilan Tiga Arah pada Telepon Seluler Virgin

    Melakukan panggilan tiga arah dengan menggunakan telepon seluler Virgin sangat membantu jika Anda perlu mengadakan pertemuan bisnis cepat atau berbagi informasi yang harus Anda sampaikan ke banyak teman serentak. Berkat rencana dan telepon yang mudah dipahami yang ditawarkan oleh Virgin Mobile, pros

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com