whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Kamera TracFones

Perangkat seluler nirkabel telah merevolusi cara orang di seluruh dunia berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan kolega. Layanan tanpa kontrak TracFone Wireless menyediakan perangkat seluler kepada pengguna yang beroperasi berdasarkan pedoman penggunaan yang telah ditentukan yang dibeli atas kebijakan konsumen. Banyak perangkat perusahaan dilengkapi dengan kamera internal yang memungkinkan pengguna untuk mengambil, menyimpan, dan berbagi gambar.

Mengambil Gambar

Langkah 1
Temukan sel bukaan kamera ponsel, biasanya terletak di bagian belakang perangkat. Jika menggunakan telepon flip TracFone, ponsel dengan tutup putar, Anda biasanya dapat menemukan kamera di bagian belakang layar tampilan pop-up.

Langkah 2
Temukan layar kontrol kamera perangkat dengan menekan tombol "Menu". Gunakan tombol sakelar untuk menemukan bagian "Media" dan kemudian "Kamera" atau "Ambil Gambar." Beberapa model TracFone mungkin dilengkapi dengan kunci kamera yang terletak di bantalan tombol ponsel. Tekan tombol ini untuk melihat layar kendali kamera.
Gunakan kontrol papan tombol untuk memilih ikon "Ambil" di jendela kontrol kamera. Ikon ini biasanya ditandai dengan lingkaran merah.

Melihat dan Mengirim File

Langkah 1
Gunakan tombol perangkat untuk memasukkan "Galeri" ponsel di jendela kontrol kamera. Gunakan papan tombol TracFone untuk menelusuri gambar yang tersedia.

Langkah 2
Kirim file gambar dengan menekan ikon "Opsi" dan kemudian "Kirim." Jika Anda mengaktifkan perpesanan gambar pada paket TracFone, Anda dapat mengirim gambar ke ponsel lain dengan memasukkan tujuh digit nomor ponsel yang ingin Anda transfer.
Jika Anda belum mengaktifkan perpesanan gambar melalui TracFone Anda rencana, Anda dapat mengirim file ke alamat email yang dapat diakses dengan menekan "Kirim" dan memasukkan alamat email yang valid, termasuk simbol "at" atau "@" yang dikombinasikan dengan penyedia email, ke dalam bidang alamat.

Peringatan
  • Jika menggunakan perpesanan gambar, pastikan untuk memeriksa dengan orang yang Anda kirim untuk memastikan mereka juga mengaktifkan layanan perpesanan gambar.
  • Periksa dengan penyedia email Anda untuk memverifikasi kompatibilitas seluler-ke-Internet.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305905.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

      Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

    • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

      Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com