whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Blokir Ponsel ZTE Handset

ZTE Corporation adalah perusahaan terkemuka yang berspesialisasi dalam menyediakan peralatan telekomunikasi dan solusi jaringan. Perusahaan ini berbasis di Cina dan menjual ponsel CDMA dan GSM. Jika Anda ingin menggunakan telepon ZTE di Amerika Serikat atau di tempat lain di dunia, Anda harus membuatnya tidak terkunci. Namun, Anda hanya akan dapat membuka kunci ponsel GSM karena merekalah satu-satunya yang menggunakan kartu SIM (subscriber identity module).

Langkah 1
Dapatkan kode IMEI dari ZTE GSM handset ponsel. Untuk menampilkan kode IMEI ponsel, ketik * # 06 # ke dalam dial pad. Nomor 15 digit akan muncul. Ini adalah kode seri untuk ponsel Anda.

Langkah 2
Dapatkan kode pembuka kunci secara online. (Lihat Sumberdaya.) Ada toko online yang menjual kode buka kunci seharga $ 10 hingga $ 20 pada 2010.

Langkah 3
Buka situs web pilihan Anda menggunakan browser Internet komputer Anda. Berikan nomor IMEI, penyedia layanan ponsel, buat dan model ponsel Anda dan alamat email Anda. Beli kode Anda dan tunggu beberapa hari hingga kode Anda dikirimkan melalui email.

Langkah 4
Beli kartu SIM baru untuk handset ponsel ZTE, dari penyedia layanan dari jaringan yang berbeda. Anda dapat membeli satu dari ponsel atau toserba lokal sekitar $ 10 pada 2010.

Langkah 5
Matikan handset ponsel ZTE GSM. Keluarkan kartu SIM telepon. Ganti kartu SIM saat ini dengan yang baru.

Langkah 6
Aktifkan ponsel dan ketik kode buka kuncian saat Anda diminta untuk melakukannya.
Tekan tombol "OK" setelah Anda selesai mengetik kode pembuka kunci. Handset ponsel ZTE akan dimulai ulang, dan ketika dihidupkan kembali, handset akan dibuka.

Item yang Anda perlukan

  • Kode buka kunci ponsel
  • SIM kartu dari jaringan yang berbeda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305797.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com