whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Sistem Penjawab Digital GE 29869GE2

Sistem Penjawab Digital General Electric 29869 adalah mesin penjawab yang akan menerima panggilan saat Anda tidak di rumah dan menyimpan pesan ke dalam salah satu dari empat kotak surat untuk Anda dan keluarga Anda untuk mengakses kemudian. Sistem penjawab GE mudah diatur dan dihubungkan ke telepon Anda. Setelah tersambung dengan benar, Anda dapat merekam salam yang akan didengar teman dan keluarga jika mereka menelepon saat Anda jauh dari telepon.

Langkah 1
Colokkan kabel telepon yang masuk dari bagian belakang Sistem Penjawab Digital GE ke soket telepon yang beroperasi. Sambungkan kabel telepon dari bagian belakang telepon Anda ke soket di bagian belakang sistem penjawab yang berlabel "Telepon." Hubungkan ujung kecil adaptor daya ke port di bagian belakang sistem penjawab. Sambungkan ujung lainnya ke stopkontak AC terbuka di dekatnya.

Langkah 2
Tulis salam Anda sebelum mulai merekamnya. Salam ini bisa untuk perorangan atau untuk semua orang di rumah atau kantor Anda. Jika pemanggil menekan tombol 1 ke 4, dia dapat memilih kotak suara, jadi pastikan untuk memasukkan bahwa mendorong 1 akan meninggalkan pesan untuk satu orang, mendorong 2 akan meninggalkan pesan untuk orang kedua dan seterusnya.
< h4> Langkah 3
Tahan tombol salam "A" atau "B" untuk merekam salam Anda. Berdiri sekitar 6 inci dari perangkat untuk kualitas perekaman terbaik. Saat Anda mendengar nada, mulailah salam Anda. Setelah selesai, lepaskan tombol untuk menyimpan salam Anda.
Tekan tombol salam "A" atau "B" untuk meninjau salam yang saat ini tersimpan di dalamnya. Jika Anda puas dengan salam, Anda selesai, karena perangkat akan memainkan tombol salam terakhir yang ditekan saat menjawab panggilan. Jika Anda tidak puas dengan salam, ulangi proses untuk merekam lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305248.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com