whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Pesan Voicemail Dari Telepon

Memiliki pesan suara dengan penyedia telepon rumah Anda memiliki kelebihan. Jika Anda jauh dari rumah atau tidak bisa menjawab telepon saat di rumah, pesan voicemail Anda akan disimpan di kotak voicemail Anda sampai Anda memeriksanya. Voicemail bersifat pribadi tidak seperti mesin penjawab yang memutar pesan Anda dengan keras. Anda dapat memeriksa voicemail di rumah atau jauh dari rumah.

Periksa Pesan Voicemail di Rumah

Langkah 1
Tekan nomor yang terkait dengan operator telepon rumah Anda dari telepon rumah Anda . Jika Anda memiliki AT&T, Anda akan memasukkan "# 98."

Langkah 2
Masukkan kata sandi yang Anda tentukan saat mengatur akun pesan suara Anda.
Dengarkan pesan pesan suara Anda. Simpan atau hapus sesuai dengan instruksi otomatis yang diberikan.

Periksa Pesan Voicemail Jauh dari Rumah

Langkah 1
Tekan nomor telepon rumah Anda dari ponsel lain seperti ponsel kantor atau ponsel Anda.

Langkah 2
Masukkan "*" selama salam pesan suara. Masukkan kata sandi yang terkait dengan akun Anda ketika diminta oleh suara otomatis.
Dengarkan pesan dan simpan atau hapus pesan sesuai kebutuhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305154.html

Telepon
  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Mengekstrak Pesan SMS Dari Telepon

    Layanan pesan singkat, atau pesan SMS, yang telah dikirim ke ponsel Anda sering disebut sebagai pesan teks. Pesan-pesan SMS ini juga dapat diekstraksi dari ponsel Anda ke akun email pribadi apa pun. Mengetahui kapan dan di mana memasukkan alamat email Anda akan memungkinkan Anda mengekstrak pesan SM

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com