whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengembalikan Teks yang Dihapus pada Cricket

Cricket adalah penyedia layanan ponsel yang ditawarkan di beberapa wilayah Amerika Serikat. Seperti kebanyakan ponsel, ia menawarkan Anda kemampuan untuk mengirim pesan teks. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapus beberapa teks pada ponsel Cricket Anda yang kemudian Anda sadari masih Anda butuhkan. Untungnya, ada perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengembalikan teks yang dihapus pada ponsel Cricket.

Langkah 1 - Buka Pro Data Doctor (Lihat Sumber) dan beli perangkat lunak pemulihan data kartu SIM. Biaya perangkat lunak $ 69 pada 2010 dan memungkinkan Anda untuk mengambil semuanya dari pesan teks yang dihapus ke rincian identifikasi ponsel. Ini membutuhkan pembaca kartu SIM USB tempat Anda meletakkan kartu SIM Cricket Anda dan kemudian tancapkan ke port USB komputer Anda sehingga perangkat lunak dapat membaca kartu SIM dan mengembalikan data yang dihapus.

Langkah 2
Pergi ke SIMCon Forensik dan membeli program pemulihan kartu SIM SIMon yang ditawarkan di sana seharga $ 129. Perangkat lunak pemulihan kartu SIM ini adalah yang disukai oleh lembaga penegak hukum. Ini membutuhkan pembaca kartu SIM USB untuk aplikasi SIMCon untuk membaca kartu SIM Anda dan mengembalikan semuanya dari pesan teks yang dihapus ke semua data yang disimpan pada kartu SIM. Perangkat lunak ini kompatibel dengan kartu SIM dan kartu USIM juga.
Buka Pusat Unduhan Gratis (lihat Sumberdaya) dan beli program penyelamatan data kartu SIM dengan harga $ 69. Perangkat lunak ini akan mengembalikan teks yang dihapus dan informasi ponsel lainnya dan kompatibel dengan telepon seluler GSM atau 3G. Ini juga membutuhkan pembaca kartu SIM USB, dan bekerja dengan penyedia layanan ponsel apa pun, termasuk Cricket.

Kiat
Meskipun ada program pemulihan kartu SIM lain di pasaran, harga awal untuk perangkat lunak tersebut adalah $ 69.

Peringatan

  • Waspadalah terhadap situs web yang mengklaim menawarkan perangkat lunak pemulihan kartu SIM gratis kepada Anda karena kemungkinan besar akan menempatkan malware atau virus di komputer Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • perangkat lunak pemulihan kartu SIM
  • Pembaca kartu SIM USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304952.html

  • Telepon
    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

      Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

    • Cara Mengaktifkan Kartu SIM Tidak Terdaftar

      Kartu Subscriber Identity Module (SIM) adalah chip memori kecil yang digunakan di banyak ponsel. Memiliki kartu SIM membuatnya mudah untuk beralih ke telepon baru dengan hanya mengeluarkan kartu SIM dari telepon lama Anda dan memasukkannya ke telepon baru Anda. Kartu SIM menyimpan informasi identita

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com