whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet DSL Buruk Verizon

Internet DSL Anda berbagi koneksi dengan telepon di rumah atau bisnis Anda. Karena mereka berbagi jalur, mereka dapat membuat gangguan satu sama lain. Gangguan ini dapat memperlambat kecepatan Internet DSL Anda sesekali. Tingkatkan kecepatan DSL Anda dengan mencegah gangguan seperti itu terjadi. Atau, Anda mungkin harus menghubungi penyedia telepon Anda untuk memutakhirkan paket Anda atau meminta teknisi melihat koneksi DSL Anda.

Langkah 1
Pasang dongle filter DSL di outlet telepon bekas di rumah Anda . Cabut telepon Anda; masukkan dongle ke stopkontak, lalu hubungkan telepon ke dongle. Ini mencegah gangguan yang terjadi pada koneksi Anda.

Langkah 2
Hubungi penyedia DSL Verizon Anda. Minta mereka untuk menginstal POTS-Splitter di saluran telepon Anda. Tetapkan waktu dan tempat kapan Anda akan pulang.

Langkah 3
Tingkatkan paket Verizon DSL Anda. Mereka mungkin memberi Anda paket yang memiliki kecepatan DSL lebih cepat. Namun, Anda harus membayar lebih.
Hubungi penyedia DSL Verizon Anda. Mintalah teknisi mengunjungi rumah Anda, jika tidak ada langkah-langkah di atas yang berhasil. Ia harus dapat mendiagnosis masalah yang mendasarinya.

Item yang Anda perlukan

  • dongle filter DSL
  • POTS-Splitter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304939.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

      Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

    • Comcast Vs. Verizon Internet Berkecepatan Tinggi

      Comcast menyediakan layanan Internet broadband, yang bisa lebih cepat dan lebih mahal, sementara Verizon menyediakan layanan Internet DSL kecepatan tinggi, yang lebih lambat daripada Comcast meskipun mungkin cukup cepat untuk beberapa pengguna, dan harganya lebih murah. Perangkat Broadband da

    • Cara Mendapatkan Modem DSL Verizon Baru Router

      Meskipun Verizon Wireless adalah salah satu penyedia layanan seluler terbesar di negara ini, perusahaan ini menyediakan produk yang berbeda di berbagai wilayah di negara ini. Ini termasuk koneksi Internet DSL. Jika Anda memiliki koneksi DSL melalui Verizon, Anda memerlukan router modem untuk menghub

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com