whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Lokasi Mobile

Ponsel telah menjadi lebih dari sekadar alat komunikasi saat ini. Mereka berfungsi sebagai kamera, buku tanggal, komputer mini dan perangkat navigasi dan pelacakan. Untuk melacak lokasi ponsel Anda, yang Anda perlukan hanyalah telepon yang mendukung Internet dengan perangkat lunak GPS. Setelah perangkat lunak diinstal, ponsel Anda akan mengirim lokasi Anda kembali ke server aplikasi, yang akan mengunggahnya ke situs web. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi dengan siapa pun yang Anda pilih.

Langkah 1
Temukan aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda melacak lokasi ponsel Anda. Tiga yang mungkin bermanfaat bagi Anda adalah Glympse, AmazeGPS dan Mologogo. Pada 2010 ini semuanya gratis untuk digunakan.

Langkah 2 - Instal Glympse. Aplikasi ini berfungsi dengan iPhone, Android, dan semua ponsel Windows Mobile. Setelah diinstal, klik "Kirim Glympse," dan pilih orang yang ingin Anda bagikan posisi dari daftar teman Anda. Saat Anda mengirim Glympse ke penerima, orang lain akan mendapatkan tautan yang bisa dikliknya di ponsel atau komputer yang mendukung web. Ini akan memungkinkannya melacak pergerakan ponsel di peta. Anda dapat mengatur berapa lama Glympse ini bagus, dari 30 menit hingga permanen.

Langkah 3
Unduh AmazeGPS. Ini akan berfungsi dengan sebagian besar telepon yang mendukung Internet. Setelah terinstal ke ponsel Anda, Anda harus menambahkan aplikasi AmazeGPS ke akun Facebook yang akan Anda gunakan untuk melacak ponsel. Anda kemudian dapat berbagi lokasi ponsel dengan siapa pun di Facebook yang Anda pilih. Lokasi ponsel akan ditampilkan pada peta ketika pengguna Facebook mengklik aplikasi di akun Facebook mereka. Jika Anda tidak menggunakan Facebook, maka Anda dapat menggunakan aplikasi AmazeGPS untuk mengirim SMS dengan tautan ke peta ke siapa pun dengan ponsel yang mendukung web.
Dapatkan Mologogo. Setelah mendaftar di situs web, Anda dapat menginstalnya ke telepon dan membuka aplikasi. Ini akan mulai mentransmisikan lokasi ponsel secara real time. Untuk melacak ponsel, masuk ke situs web dan garis bujur dan garis lintang akan ditampilkan bersama dengan kecepatan dan arah ponsel. Anda juga dapat membagikan lokasi Anda dengan teman-teman Anda dengan meletakkannya di situs web atau meminta mereka mengunduh aplikasi ke ponsel mereka juga.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak GPS seluler
  • Ponsel yang mendukung Web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304824.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com