whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Berbagi Detail Kontak Di Skype

Skype memungkinkan Anda melakukan konferensi video, panggilan telepon, atau percakapan teks dengan pengguna lain. Anda juga dapat mengirim file dan berbagi rincian kontak pengguna lain di buku alamat Anda.

Langkah 1
Masuk ke Skype, pastikan untuk mengatur status Anda untuk menunjukkan bahwa Anda sedang online. Anda juga dapat mengatur status Anda sebagai "Tak Terlihat" jika Anda tidak ingin dihubungi saat Anda masuk.

Langkah 2
Klik pada nama orang yang ingin Anda bagikan detail kontak.

Langkah 3
Klik pada tombol yang terlihat seperti roda gigi dengan panah mengarah ke sebelahnya. Ini akan memunculkan daftar opsi untuk Anda pilih. Klik "Kirim Kontak." Anda juga dapat mengeklik kanan pada nama orang tersebut untuk membuka daftar yang sama.
Pilih kontak yang ingin Anda kirim. Setelah Anda memilih semua kontak yang detailnya ingin Anda bagikan, tekan tombol "Kirim".

Kiat
Anda dapat mengirim informasi kontak meskipun orang yang ingin Anda kirimi tidak masuk pada saat itu. Mereka akan menerima detail kontak ketika mereka masuk.
Anda juga dapat menarik dan melepas kontak yang ingin Anda bagikan ke dalam area teks percakapan Anda dengan orang yang ingin Anda kirim informasinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303456.html

Telepon
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Konferensi Video Menggunakan Skype

    Berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman dengan konferensi video menggunakan Skype. Menggunakan konferensi video memungkinkan Anda melihat orang yang Anda ajak bicara. Entah Anda bertemu kakek-nenek atau mengunjungi teman, Skype memudahkan Anda terhubung secara gratis melalui Internet. Pang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com