whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengisi Daya Baterai Ponsel Baru

Meskipun baterai ponsel baru dapat memiliki sedikit muatan saat dibeli, ini biasanya dari pengujian kontrol kualitas — sebagian besar baterai tidak terisi daya dan membutuhkan sehari penuh, atau setidaknya semalam, pengisian sebelum digunakan. Untungnya, produsen telah merancang baterai ponsel dan pengisi daya baterai untuk pengisian cepat dan mudah dalam proses pengisian "3-siklus" yang membantu Anda mengatur baterai agar bekerja pada tingkat kinerja setinggi mungkin.

Langkah 1 - Pilih metode pengisian, karena Anda dapat mengisi baterai ponsel baru - tergantung pada preferensi pabrik atau spesifikasi desain - berbagai cara. Masukkan baterai atau baterai ke dalam telepon Anda dan isi daya dengan kabel catu daya AC langsung yang terhubung ke telepon Anda dan stopkontak di dinding; atau letakkan telepon di pengisi daya telepon; atau masukkan baterai /baterai langsung ke pengisi daya baterai saja.

Langkah 2
Isi daya baterai menggunakan metode yang Anda pilih. Jika mengisi baterai /baterai di dalam ponsel Anda, matikan ponsel sebelum mengisi kecuali diarahkan sebaliknya oleh instruksi pabrik. Isi daya ponsel Anda selama 12 hingga 24 jam tergantung pada jenis baterai yang digunakan ponsel Anda dan /atau instruksi pabrik. Misalnya, baterai NiMH (Nickel Metal Hydride) memerlukan periode pengisian yang lebih lama daripada baterai Li-ION (Lithium Ion).
Keringkan baterai /baterai Anda sepenuhnya dan isi ulang untuk menyiapkan baterai /baterai untuk menerima biaya reguler di masa mendatang dengan harga tertinggi kapasitas penyimpanan optimal mungkin. Gunakan ponsel Anda setelah mengisi daya sampai tidak berfungsi lagi, atau cukup hidupkan untuk benar-benar menguras baterai /baterai, kemudian isi ulang. Ulangi setidaknya satu siklus pengeringan /pengisian daya setelahnya untuk menjamin pengkondisian baterai lengkap.

Kiat
Jika ponsel Anda tidak mau hidup setelah 12 hingga 24 jam pengisian daya atau indikator baterai tidak muncul biaya, jangan khawatir — ini benar-benar normal dengan baterai ponsel baru. Terus mengisi daya tambahan 12 sebelum mencoba menggunakan. Jika masalah tetap ada setelah biaya tambahan, hubungi perwakilan penjualan ponsel Anda karena Anda mungkin memiliki masalah telepon atau baterai /baterai rusak.

Peringatan

  • Selalu isi baterai ponsel /baterai Anda setidaknya 12 hingga 24 jam, tergantung pada jenis baterai, untuk menjamin pengisian awal penuh meskipun ponsel Anda menunjukkan bahwa baterai tersebut telah terisi setelah hanya beberapa jam — baterai baru dapat menunjukkan tingkat pengisian yang salah selama dan setelah pengisian.
  • Jangan mengisi baterai di mobil panas karena panas dapat menyebabkan baterai pecah, terbakar, atau meledak. Selain itu, jangan pernah mengisi baterai yang rusak karena baterai yang rusak dapat pecah, terbakar atau meledak saat diisi daya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel catu daya AC
  • Pengisi daya ponsel (opsional)
  • Pengisi daya hanya baterai (opsional)
  • Pengisi daya mobil DC (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301473.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com