whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel.

Unduh
Unduh perangkat lunak di "skype.com". Skype tersedia untuk Mac OS X, Windows dan Linux. Skype juga tersedia untuk Sony PSP.

Layanan Gratis
Anda tidak perlu membeli kredit Skype untuk melakukan panggilan komputer-ke-komputer. Dengan metode ini, Anda dapat membuat panggilan suara dan video dan menggunakan pesan instan.

Layanan Berbayar
Jika Anda ingin membuat panggilan ke saluran telepon rumah atau ponsel, Anda harus membeli kredit Skype. Kredit Skype tersedia dalam langganan bulanan dan tahunan dan juga membayar sesuai waktu Anda.

Perangkat Keras Dasar
Untuk menyelesaikan panggilan Skype, Anda memerlukan mikrofon dan speaker. Sebagian besar komputer dilengkapi mikrofon dan speaker. Anda dapat membeli lebih banyak mikrofon dan speaker canggih untuk meningkatkan kualitas panggilan Anda. Anda juga dapat membeli headset dengan mikrofon untuk kualitas yang lebih baik.

Perangkat Keras Lanjutan
Skype juga menghasilkan telepon khusus yang dirancang untuk bekerja dengan layanan ini. Beberapa telepon memungkinkan Anda menggunakan Skype sebagai tambahan untuk layanan saluran telepon rumah Anda, sementara yang lain harus dicolokkan ke komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301375.html

Telepon
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Tutorial Langkah-demi-Langkah untuk Skype

    Skype adalah cara yang nyaman dan murah untuk berkomunikasi. Layanan ini menggunakan koneksi Internet Anda untuk membantu Anda mengobrol dengan teman-teman Anda secara online. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dari situs web Skype resmi. Layanan ini dapat digunakan pada perangkat seluler dan berbaga

  • Baterai Seperti Apa yang Saya Butuhkan untuk Remote Tanpa Kunci?

    Remote tanpa kunci yang digunakan untuk masuk rumah, alarm dan mobil yang membuka kunci berguna sampai baterai menjadi terlalu lemah untuk berfungsi dengan baik atau mati. Penggantian Baterai - Cara terbaik untuk mengetahui jenis baterai apa yang Anda butuhkan untuk remote keyless Anda (fob) adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com