whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Bluetooth dari toko tempat Anda dapat menyimpannya dan melihat bentuk dan fitur sebelum membeli.

Langkah 1
Beli a [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) headset dengan loop telinga yang dapat Anda kenakan di kedua telinga. Pilih headset yang seringan mungkin untuk mengurangi rasa tidak nyaman di telinga Anda. Pilih desain "di telinga" atau "di telinga": desain "Di telinga" akan memberikan kualitas suara yang lebih baik dan kesesuaian yang lebih aman; namun, desain "on ear" mungkin terasa lebih nyaman (terutama untuk pemakaian jangka panjang).

Langkah 2
Tentukan ketersediaan sisipan telinga opsional yang akan membuat headset Bluetooth "in ear" Anda lebih pas dan aman dengan nyaman. Secara umum, sisipan telinga ini sesuai dengan bantalan telinga headset yang ada dan menjaga headset tetap di telinga Anda saat memberikan suara yang lebih jelas.

Langkah 3
Telinga alternatif untuk mengurangi ketidaknyamanan pada satu telinga: Saat headset mulai terasa tidak nyaman di satu telinga, ubah loop telinga dan alihkan headset ke telinga yang lain.

Langkah 4
Bawa headset Bluetooth di lokasi yang nyaman (kantong atau saku), dan hanya gunakan ketika Anda melakukan atau menerima panggilan telepon. Ini akan mengurangi ketegangan dan ketidaknyamanan pada telinga Anda dengan mencegah Anda mengenakan headset untuk waktu yang lama.
Beli headset yang berbeda jika headset Anda saat ini terasa terlalu tidak nyaman. Baca ulasan dan perhatikan dengan cermat desain dari beberapa headset yang berbeda untuk memilih yang dapat memberikan kesesuaian yang lebih baik.

Kiat
Alih-alih menggunakan headset dengan ear loop dan boom (mikrofon memanjang ke bawah dari headset ), pertimbangkan headset Bluetooth dengan desain yang berbeda. Mungkin headset stereo yang menyerupai headphone dengan dua speaker akan terasa lebih nyaman daripada desain mono-speaker.

Peringatan

  • Headset Bluetooth stereo akan memutar musik dalam stereo; Namun, itu tidak akan memberi Anda suara stereo saat menggunakannya untuk panggilan telepon. Hanya satu pembicara yang berfungsi untuk panggilan telepon.
  • Pastikan headset Bluetooth yang Anda pilih kompatibel dan nyaman dengan kacamata atau kacamata hitam (jika ada).

    Item yang Anda perlukan

  • Headset Bluetooth
  • Sisipan telinga (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301355.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Mengatasi Masalah Motorola H720 Bluetooth

      Headset Bluetooth H720 Motorola adalah headset Bluetooth generasi kedua yang dirancang untuk bekerja dengan perangkat yang kompatibel dengan Bluetooth seperti ponsel, komputer dan konsol gim video. H720 dirancang untuk terhubung dengan mudah ke perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan menghasilk

    • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

      Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com