whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus AT&T Riwayat Panggilan Seluler

Ponsel memudahkan Anda untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan rekan kerja saat bepergian. Mereka juga menyimpan catatan berguna dari semua panggilan Anda. Kadang-kadang, Anda mungkin ingin membersihkan catatan ini, untuk alasan apa pun. Untungnya, mudah untuk menghapus riwayat panggilan di telepon; tips berikut berlaku untuk ponsel yang menggunakan AT&T sebagai operatornya.

Langkah 1
Dari layar Siaga (yang memiliki screen saver atau tema), tekan tombol menu ponsel Anda. Lokasi tombol ini bervariasi berdasarkan model, tetapi sering kali tombol tengah pada ponsel Anda.

Langkah 2
Saat menu ditampilkan, sorot "Panggilan Terbaru" untuk memilihnya. Tekan tombol "Enter" atau "Action". Tombol ini seringkali sama dengan tombol menu. Ini akan membuka tampilan panggilan terakhir Anda.

Langkah 3
Pilih "Opsi." Di bagian bawah daftar panggilan terakhir, Anda akan melihat "Opsi", "Buka", dan "Kembali". Tergantung pada model ponsel Anda, perintah ini mungkin berbeda. Tekan tombol di bawah "Opsi".
Pilih "Hapus Semua" dari menu pop-up yang ditampilkan. Pada sebagian besar ponsel, kotak peringatan akan ditampilkan. Pilih "Ya" untuk menghapus riwayat panggilan terbaru.

Peringatan

  • Setelah Anda menghapus riwayat panggilan terakhir Anda, tindakan ini tidak dapat diurungkan. Karena itu, lanjutkan dengan hati-hati dan pastikan Anda telah menyimpan semua nomor yang perlu Anda simpan sebelum menghapus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301000.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Menghapus Semua Riwayat Pesan di LG View

      Ponsel LG Vu memiliki opsi komunikasi yang terpisah dari membuat dan menerima panggilan telepon. Fitur olahpesan teks memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pendek berbasis teks ke ponsel lain. Vu menyimpan catatan semua pesan yang Anda terima dan kirim disimpan ke memori internal ponsel. Untuk

    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com