whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Samsung WEP200

Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dapat menggunakan WEP200 Anda setelah melakukan pengaturan cepat di luar kotak.

Mengisi Daya Headset
Saat pertama kali menggunakan WEP200, atau jika baterai hampir habis, Anda harus mengisi daya headset sepenuhnya. Untuk mengisi daya headset, letakkan headset di tempat pengisi daya, ear-bud menghadap ke bawah dan pasang adaptor ke stopkontak. Lampu indikator akan berubah merah ketika headset sedang diisi dan biru ketika headset terisi penuh. Proses pengisian daya biasanya memakan waktu sekitar 2 jam, dan Anda tidak dapat menggunakan headset saat sedang diisi.

Memasangkan ke Telepon Anda
Memasangkan headset ke ponsel Anda adalah cara Anda menghubungkan headset ke telepon atau perangkat berkemampuan Bluetooth lainnya. Untuk memasangkan headset ke telepon Anda, tahan tombol multi-fungsi selama sekitar 8 detik hingga lampu indikator menyala biru. Nyalakan telepon Anda dan minta cari headset Anda. Metode untuk pencarian berbeda di setiap ponsel, jadi lihat panduan pengguna ponsel Anda untuk prosedur yang benar. Untuk banyak perangkat, Anda dapat menemukan fitur Pencarian di menu "Pengaturan" atau "Bluetooth". Pilih opsi untuk mencari perangkat Bluetooth. Samsung WEP200 akan muncul di daftar perangkat Bluetooth. Pilih dan tekan "Ya" atau "OK."

Mengaktifkan dan Menonaktifkan Headset Anda
Untuk mengaktifkan headset, tekan dan tahan tombol multi-fungsi selama 4 detik. Lampu indikator akan berkedip biru 4 kali sebelum tetap biru dan headset akan memainkan nada. Untuk mematikan headset, tahan tombol multi-fungsi selama 4 detik. Lampu indikator akan berkedip biru 2 kali sebelum padam, dan headset akan memainkan dua nada.

Fungsi Panggilan
Ada beberapa cara untuk melakukan panggilan telepon dengan WEP200. Cara pertama adalah dengan memutar nomor ke telepon Anda seperti biasa. Saat Anda menekan tombol "Kirim", Anda akan mendengar nada dering di headset. Jika Anda ingin melakukan panggilan yang diaktifkan suara, tekan tombol multi-fungsi satu kali. Nada aktivasi suara akan menunjukkan Anda berada dalam mode yang benar. Ucapkan nama kontak Anda untuk menyelesaikan panggilan. Anda juga dapat memanggil ulang nomor terakhir yang Anda panggil atau nomor terakhir yang memanggil Anda. Untuk mengakses fitur ini, tekan tombol multi-fungsi, dengarkan nada aktivasi suara dan tekan lagi tombol. Anda sekarang akan memiliki akses ke daftar panggilan terakhir di ponsel Anda. Tekan tombol multi-fungsi sekali lagi untuk memanggil nomor pertama dalam daftar. Untuk menjawab panggilan, tekan tombol multi-fungsi saat telepon berdering. Anda dapat mentransfer panggilan dari telepon ke headset dengan menekan tombol multi-fungsi. Akhiri panggilan dengan menekan tombol multi-fungsi sekali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300937.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com