whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC tidak sulit, dan dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah mudah.

Langkah 1
Hidupkan PC Anda dan hidupkan ponsel Blackberry Anda.
< h4> Langkah 2 - Masukkan CD perangkat lunak instalasi driver Blackberry yang menyertai ponsel Blackberry Anda. Jika Anda tidak memilikinya, lanjutkan ke Langkah 3. PC akan secara otomatis mencari driver ketika ponsel terhubung.

Langkah 3
Hubungkan ujung miniatur USB ke port mini-USB di ponsel Blackberry . Sebaiknya sambungkan kabel ke telepon sebelum menghubungkannya ke komputer. Dengan begitu, ketika kabel tersambung ke port USB pada PC, kabel itu dapat segera mulai membaca data telepon.

Langkah 4
Hubungkan ujung USB standar lain dari kabel penghubung USB /Blackberry ke port USB 2.0 di komputer. Sebagian besar port USB 2.0, tetapi jika Anda memiliki komputer yang lebih tua, ini mungkin bukan masalahnya. Saat Anda menghubungkan Blackberry, jika port USB bukan versi 2.0 Anda akan mendapatkan pop-up yang memberi tahu Anda tentang hal ini. Anda harus mencari komputer lain dengan port USB 2.0 untuk tersambung.
Tunggu hingga PC mengunduh dan menginstal driver yang diperlukan agar komputer dapat membaca Blackberry Anda dengan benar. Munculan kecil akan memberi tahu Anda bahwa perangkat Anda sekarang terpasang dan siap digunakan di komputer.

Kiat
Jika komputer Anda mengalami masalah dalam menemukan driver untuk Blackberry Anda, buka Blackberry situs web dukungan perangkat lunak (lihat Sumberdaya) untuk mengunduh driver untuk model Anda.

Peringatan

  • Jangan hapus Blackberry dari PC di tengah transfer file, karena ini dapat mengganggu pengunduhan file.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kabel penghubung USB /Blackberry
  • Driver Blackberry dan CD instalasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300671.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com