whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunikasi menggunakan layanan telepon digital tidak dapat diandalkan seperti dengan telepon biasa.

Harga Paket
Menggunakan layanan telepon digital dapat memberi Anda kesempatan untuk menghemat uang dengan mendaftar untuk paket yang mencakup layanan Internet dan mungkin layanan televisi kabel. Mendaftar untuk layanan ini bersama-sama juga akan membuat pembayaran tagihan menjadi lebih mudah, karena ketiganya dapat digabungkan menjadi satu tagihan.

Kenyamanan
Menggunakan layanan telepon digital dapat memberi Anda akses ke telepon rumah Anda ke mana pun Anda pergi. Layanan telepon digital memungkinkan Anda untuk mengontrol pengaturan melalui Internet melalui halaman web. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil pesan suara yang tersisa untuk Anda melalui Internet jika Anda jauh dari rumah. Itu juga dapat memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan Anda, seperti penerusan panggilan dari halaman web akun Anda.

Membuat Panggilan Telepon Menggunakan Komputer Anda
Jika Anda memiliki layanan telepon digital, Anda dapat menggunakan komputer sebagai milik Anda sendiri. telepon pengeras suara. Anda akan memerlukan mikrofon untuk berbicara, tetapi kemudian Anda dapat melakukan panggilan menggunakan layanan telepon digital Anda dari komputer di rumah, atau bahkan dari komputer laptop. Komputer Anda bahkan dapat menggunakan Internet nirkabel saat Anda berada di jalan untuk melakukan panggilan telepon.

Kehilangan Listrik
Salah satu kelemahan dari layanan telepon digital adalah ia bergantung pada layanan listrik dan kabel. Jika Anda kehilangan salah satu dari ini, Anda tidak akan dapat menggunakan layanan telepon digital Anda sampai keduanya berfungsi kembali. Sambungan telepon tradisional masih dapat digunakan saat listrik atau Internet tidak berfungsi.

Kualitas Suara
Saat menggunakan layanan telepon digital, kadang-kadang percakapan telepon terasa sedikit "gelisah". Ini karena suara Anda diubah menjadi paket aliran data yang dikirim melalui Internet ke pemancar, dan telepon Anda menerima sinyal-sinyal ini dengan cara yang sama. Keterlambatan dalam percakapan dapat terjadi ketika paket-paket ini tiba dalam urutan yang salah dan telepon digital harus memasang kembali mereka dalam urutan yang benar sebelum memutarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300666.html

Telepon
  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com