whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja Antena Ponsel Pasif?

Antena Ponsel - Antena ponsel ditempatkan pada atau di dalam ponsel untuk meningkatkan kemampuannya terhubung ke sinyal menara. Menara sel memegang pemancar tempat ponsel beroperasi. Ada objek dan situasi yang akan memblokir sinyal ponsel, dan ada juga area yang disebut zona mati yang tidak dapat dijangkau oleh sinyal.

Berkomunikasi Dengan Menara
Menara telepon seluler hanya dapat menjangkau area terbatas dua hingga diameter lima mil ke menara. Sebagian besar perusahaan ponsel membangun lansekap menara yang tumpang tindih sehingga tidak ada sinyal murtad. Tetapi ada batasan untuk apa yang ditawarkan menara, dan ada tempat di mana beberapa perusahaan telepon seluler tidak memiliki sinyal. Jika Anda berada di pinggiran area ini, ponsel Anda mungkin tidak berfungsi. Anda mungkin memerlukan antena ponsel pasif.

Mengambil Lebih Banyak Sinyal
Istilah "pasif" hanya menunjukkan bahwa antena tidak terhubung langsung ke pemancar sinyal. Sinyal ponsel seringkali sulit dijangkau di dalam gedung atau mobil, dan antena pasif dimaksudkan untuk memperkuat sinyal. Banyak pemilik gedung menggunakan antena ponsel pasif, juga disebut repeater pasif, untuk menyelesaikan masalah ini.

Menggunakan Antena Pasif
Melalui aplikasi antena panel luar, biasanya dipasang di bagian atas gedung dan menunjuk ke arah menara seluler yang sesuai, sinyal diterima. Antena ini mengkomunikasikan sinyal ke penguat sinyal dua arah balok tinggi yang terletak di dalam gedung. Ini memperkuat sinyal, yang pada gilirannya memperluas area, dan ponsel, yang dapat menerimanya. Sinyal yang diperbesar kemudian ditransmisikan melalui serangkaian amplifier interior yang terletak di setiap lantai. Ini memberi pengguna ponsel sinyal yang lebih kuat tetapi tidak dijamin di dalam gedung.

Antena Ponsel Seluler
Antena adalah transduser. Transduser mengubah gelombang elektromagnetik menjadi arus listrik. Untuk ponsel, arus listrik adalah frekuensi radio. Antena pasif yang terpasang pada mobil, rumah atau bahkan langsung ke ponsel tidak menambah daya. Sebaliknya, ia mengumpulkan dan mengalihkan sinyal, meningkatkan kemungkinan penerimaan di dalam atau di luar mobil. Semakin dekat ponsel ke antena pasif, semakin baik. Alternatif tersedia untuk ponsel dengan port antena.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300627.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com